TANGSELIFE.COM – Australian Open 2023 (AO 2023) memasuki perempat final pada Jumat (4/8/2023) ini.

Indonesia memiliki empat wakil di babak delapan besar Australian Open 2023 yang digelar di Quaycentre, Sydney, Australia.

4 wakil Indonesia di 8 besar yakni Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sayangnya, dua perwakilan Indonesia yakni ganda campuran Rinov/Pitha dan Pramudya/Yeremia telah gagal melanggang ke babak semi final Australian Open 2023.

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil pertama Indonesia yang menjalani laga babak perempat final.

Lawan yang dihadapi Rinov/Pitha adalah pasangan muda China, Cheng Xing/Chen Fang Hui.

Sementara ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia berhadapan dengan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Siaran Langsung Australian Open 2023

Masih ada kesempatan untuk menyaksikan perjuangan dua wakil Indonesia di Australian Open 2023.

Untuk menjadi saksi perjuangan dua wakil Indonesia memasuki babak semi final bisa disaksikan melalui live streaming di YouTube BWF TV.

Di partai tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan Prannoy H.S dari India pada game ke-7 di Quaycentre – 1.

Ganda putra nomor satu, Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto, akan ditantang pasangan kuda hitam, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Selain di YouTube BWF TV, siaran langsung pertandingan badminton ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi iNews, Vision+, dan MNC Vision.

Jadwal siaran langsung AO 2023 masih akan berlangsung sampai pertandingan final di hari Minggu (6/8/2023) besok.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow