TANGSELIFE.COM – Boyband ternama asal Korea Selatan THE BOYZ, baru saja merilis mini album terbaru yang berjudul ‘PHANTASY Pt.1: Christmas In August’ pada Senin, 7 Agustus 2023.

Seperti dikutip dari allkpopalbum tersebut sudah menduduki peringat atas iTunes di 8 negara, seperti Bolivia, Indonesia, Kazakhstan Filipina, Rusia, Arab Saudi, Singapura, dan Thailand.

Lagu utamanya yang berjudul ‘Lip Gloss’ berada di peringkat teratas iTunes di beberapa negara, seperti Bolivia, Kolumbia, Guatemala, dan Kazakhstan.

Sementara itu, mereka telah menggelar konferensi pers sebagai peringatan perilisan albm reguler ke-2 mereka di CGV Yeungdeungpo pada 7 Agustus 2023 kemarin.

Momen tersebut sekaligus tanggal perilisan musik dan berbagi kebahagiaan comeback THE BOYZ dengan penggemarnya.

Sebelas laki-laki tersebut tak hanya memperkenalkan lagu-lagu B-Side satu per satu, mereka juga mengisi berbagai sudutnya dengan kemajuan musik mereka.

Ini merupakan aktivitas comeback setelah sekian lama. Boyband asal Korea Selatan itu memperlihatkan kasih sayangnya dengan cara berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar melalui kursi penonton.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow