TANGSELIFE.COM – Pembangunan flyover Cisauk, Kabupaten Tangerang masih berlangsung. Proyek itu diklaim sudah mencapai 84 persen.

Hal itu diungkapkan Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono saat meninjau pembangunan flyover Cisauk, Selasa (23/10/2023).

Andi mengatakan, peninjauan itu dilakukan untuk melihat secara langsung proses pengerjaan proyek flyover Cisauk yang mulai dibangun sejak Oktober 2023 itu.

“Kita ingin melihat dan memastikan bersama, serta mendapatkan informasi bahwa kemungkinan besar sudah dapat diselesaikan pada 22 Desember mendatang,” kata Andi usai meninjau pembangunan flyover Cisauk. 

Dengan progres proyek pembangunan flyover Cisauk saat ini, Andi berharap, proyek jalan untuk mengatasi kemacetan di Cisauk itu diharapkan rampung akhir 2023.

“Saat ini progres pekerjaannya sudah mencapai 84%. Semua masih sesuai dengan rencananya dan mudah-mudahan cepat selesai, dapat digunakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkap Andi.

Selain meninjau pembangunan Flyover Cisauk, Andi juga melihat pelayanan drive thru di Kantor Kecamatan Cisauk. Dia menyebut, inovasi tersebut dapat diterapkan di kecamatan lain.

“Untuk rekan-rekan di kecamatan lainnya, harapannya semua kecamatan bisa meniru, tetapi kalau untuk awal, dicoba dulu di beberapa kecamatan yang tipologinya masyarakat perkotaan,” pinta Andi.

Anggaran Pembangunan Flyover Cisauk Rp96,8 Miliar

Diketahui, proyek flyover Cisauk itu merupakan program pembangunan Bupati Tanegrang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Kabupaten Tangerang Mad Romli. 

Proyek yang menghabiskan sekira Rp96,8 Miliar itu dikerjakan oleh PT Pandji Bangun Persada dengan pelaksanaan 395 hari kerja.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter