TANGSELIFE.COM – Dunia fashion kini tengah dihebohkan dengan kabar Christian Dior mengganti modelnya, dari Bella Hadid menjadi model asal Israel yaitu May Tager.

May Tager pertama kali muncul ketika Christian Dior meluncurkan parfumnya, May Tager tampil sebagai model produk tersebut.

Diketahui, bahwa May Tager yang kini berusia 24 tahun merupakan Model asal Yuli Group yang berbasis di Tel Aviv, Israel.

Dia memulai karier modelnya sejak usia 15 tahun. Dia merupakan model yang pernah bekerja dengan merek

internasional seperti Giorgio Armani, Louis Vuitton, Victoria’s Secret, serta beberapa brand internasional lainnya.

May Tager juga memiliki profil sebagai model pertama dari Israel yang ikut pemotretan di Uni Emirat Arab, di tengah upaya normalisasi antara kedua negara pada 2020 lalu.

Rager kini menetap di New York Amerika Serikat, setelah orang tuanya pindah dari Denmark.

Dan kini, Tager menjadi model di bawah naungan IMG Models yang agensinya tersebar di beberapa kota besar dunia seperti New York, Los Angeles, London, Paris, Milan, dan Sidney.

Dior Tinggalkan Bella Hadid

Dior
Aksi Bell Hadid saat ikut demo aksi massa mendukung Palestina.

Bella Hadid merupakan keturunan Palestina, dikenal karena dukungan vokalnya terhadap perjuangan Palestina dan kritiknya terhadap kebijakan Israel.

Bella telah menjadi brand ambassador Dior sejak 2016 dan menggunakan platform selebritinya untuk mengadvokasi hak-hak Palestina.

Namun, kini tengah ramai kabar Bella Hadid digantikan oleh May Tager, disebut lantaran aksi vokal Bella Hadid yang mendukung perjuangan Rakyat Palestina.

Pada 27 Oktober, dia menulis catatan panjang di Instagram, dimulai dengan permintaan maaf karena telah berdiam diri begitu lama.

“Maafkan saya yang berdiam diri cukup lama. Saya belum menemukan kata-kata yang tepat untuk dua pekan terakhir yang sangat rumit dan mengerikan ini,” kata Bella mengawali unggahannya.

“Beberapa pekan yang telah mengalihkan perhatian dunia kembali pada situasi yang telah merenggut nyawa tak berdosa, dan memengaruhi banyak keluarga selama beberapa dekade. Banyak yang ingin saya katakan, tapi untuk hari ini, saya akan singkat saja,” kata dia lagi.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor