TANGSELIFE.COM – Happy Asmara merupakan penyanyi dangdut muda yang kini kariernya sedang naik daun.

Pedangdut asal Kediri tersebut kerap terlihat sibuk memberikan penampilan terbaik dari panggung ke panggung.

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah cuplikan ketika Happy Asmara mendapat saweran dengan jumlah cukup banyak.

Dalam video berdurasi beberapa detik yang diunggah oleh Instagram @gilgahappy, terlihat pedangdut tersebut sedang tampil di atas panggung dengan jarak yang cukup dekat dengan penonton.

Tiba-tiba saja ada seorang penonton laki-laki menyodorkan sejumlah uang nominal Rp100 ribuan kepada Happy Asmara yang sedang bernyanyi.

Laki-laki tersebut nampak santai memberikan sejumlah uang kepada Happy Asmara dan sang biduan pun langsung menerimanya.

Tak hanya sekali, ia mendapat saweran tersebut ketika tangan kirinya sudah menggenggam sejumlah uang pecahan Rp100 ribuan.

Meskipun terlihat sangat sumringah, ia tetap melanjutkan aksi panggungnya tersebut.

Cuplikan video tersebut langsung mendapat berbagai respons dari berbagai netizen yang menyaksikannya.

Mereka memberikan pujian kepada sosok yang memberikan uang saweran tersebut, selain nominalnya banyak, sang penyawer terlihat memberikannya dengan tulus.

“Masya Allah udah nyawernya banyak, uangnya merah-merah, pas ngasih langsung dikasih lagi nggak joget-joget dulu yang kayak mepet-mepet,” puji seorang netizen.

“Emang bener sih ya kalau orang banyak duit nyawernya nggak norak. Di kampungku kalo ada biduan nyawer Rp50 ribu aja di blesek-blesekin ke t*t* artisnya, dan berasa orang terkaya sekelurahan,” kata netizen yang lain.

Bukan yang pertama kali terjadi, Happy Asmara memang kerap mendapatkan saweran, namun dalam momen ini bisa dibilang menjadi saweran dengan nominal terbesar.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow