TANGSELIFE.COM– Dua bocah di Ciledug dilaporkan hilang terbawa arus banjir saat berenang bersama dengan teman-temanya di dekat Perumahan Puri Kartika, Tajur, Kota Tangerang.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @info_cildedug, diketahui bahwa peristiwa tenggelamnya bocah di Ciledug itu terjadi pada hari ini Sabtu, 6 Januari 2023 sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan laporan dari warga sekitar lokasi kejadian, awalnya ada tiga bocah yang sedang berenang di sekitar rawa dekat perumahan Puri Kartika tersebut.

Diketahui bahwa pada saat itu kondisi air di sekitar lokasi memang sedang tinggi dan arusnya cukup deras karena luapan dari Kali Angke.

Sebelumnya, warga sekitar sempat memperingatkan bocah tersebut untuk jangan bermain di area tersebut, namun ketiga anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut tidak menghiraukan.

“Sudah dibilangin jangan pada main di situ (TKP), soalnya arus lagi deras, terus banjir, sehingga air rawa jadi dalam,” ucap salah satu warga yang ada di lokasi.

Sampai akhirnya, ketiga bocah di Ciledug itu pun hanyut terbawa arus akibat banjir dan hujan yang saat ini mengguyur kota Tangerang dan sekitarnya, membuat debit air semakin kencang dan bertambah.

Beruntungnya warga yang berada di sekitar lokasi pun masih sempat untuk menyelamatkan satu dari ketiga bocah tersebut.

” Itu bocah yang ditemuin selamat udah gelagapan keliatan kepala doang, langsung dibantu oleh warga dengan menggunakan perahu,” ujar warga tersebut.

Saat ini, masih dilakukan pencarian di sekitar lokasi TKP untuk menemukan dua bocah di Ciledug yang terbawa arus.

Untuk proses pencarian dilakukan dengan bantuan warga sekitar dan pasukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow