TANGSELIFE.COM– Sembilan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang Kilometer 85 Bandung arah Jakarta.

Kecelakaan tersebut melibatkan bus Primajasa, truk pengangkut sayur, dan kendaraan pribadi ini terjadi pada hari ini, 10 Juli 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut Kepala Induk PJR Cipularang, Kompol Joko Prihantono, kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang KM 85 ini terjadi karena pengemudi bus Primajasa kurang antisipasi ketika menghadapi jalan menikung dan menurun.

” Kendaraan bus Primajasa nopol B-7198-ZX datang dari arah bandung menuju arah Jakarta, setibanya di TKP di jalan yang menikung dan menurun, diduga kurang antisipasi, kemudian menabrak delapan kendaraan yang berada di depannya,” ujar Joko.

Akibat insiden ini ada tiga orang yang terluka yang saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radja, Purwakarta, Jawa Barat.

Ada Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol Cipularang KM 85 Bandung arah Jakarta

Berdasarkan rekaman video dari akun instagram @infojawabarat, terlihat ada sejumlah kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Tol Cipularang KM 85.

Dalam rekaman tersebut terlihat kondisi kendaraan yang rusaknya cukup parah adalah sebuah bus Primajasa jurusan Garut-Lebakbulus.

Untuk saat ini, pihak kepolisian dan petugas Jasa Marga tengah mengevakuasi mobil-mobil yang terlibat kecelakaan.

Selain itu, petugas di lapangan juga sedang mengatur lalu lintas untuk menormalkan kembali jalan yang sempat tersendat

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter