TANGSELIFE.COM – Funwalk Tangsel 2024 siap digelar di Bintaro Xchange Jaya, Pondok Aren, Minggu, 21 Juli 2024. Kegiatan ini sebagai cara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tangsel meningkatkan pendapatan daerah dengan cara sehat dan menyenangkan.

Kepala Bidang Pelayanan dan Penetapan Bapenda Tangsel Faisal Rahman mengatakan,Funwalk Tangsel 2024 merupakan kegiatan sosialisasi dan edukasi pajak dengan kegiatan menarik.

“Acara Funwalk Tangsel 2024 ini sosialisasi pajak yang dibungkus dengan kegiatan menarik. Sosialisasi dilakukan tidak hanya di dalam ruangan, tapi juga melalui kegiatan yang mudah tersampaikan ke masyarakat,” kata Faisal usai teknikal meeting di Bintaro Jaya Xchange, Selasa, 16 Juli 2024.

Faisal menerangkan, Funwalk Tangsel 2024 ini kali kedua dilaksanakan dan terdapat peningkatan peserta fun walk. Pada tahun lalu, tercatat ada 3.500 peserta, sedangkan tahun ini bertambah menjadi 5.000 peserta.

Faisal menuturkan, Funwalk Tangsel ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi dan edukasi soal pajak daerah.

Selain funwalk, Faisal menyebut, Bapenda Tangsel menyiapkan loket pelayanan publik pembayaran pajak daerah di Mall Bintaro Xchange yang berlangsung pada Jumat-Sabtu atau 18-19 Juli 2024 dan Minggu, 21 Juli 2024.

Dua loket pembayaran pajak daerah itu menerima semua pembayaran jenis pajak daerah, terutama Pajak Bumi Bangunan (PJB). Transaksi pembayaran pajak hanya dapat dilakukan secara non-tunai.

Faisal berharap, kegiatan sosialisasi dan edukasi pajak daerah itu dapat mendorong peningkatan pendapatan pajak daerah yang ada di sekitar lokasi kegiatan.

“Kita berharap adanya kenaikan pendapatan pajak dari pajak parkir dan restoran yang ada di sekitar Bintaro Jaya XChange,” ungkapnya.

Diketahui, Funwalk Tangsel 2024 akan digelar di Mall Bintaro Jaya XChange pada Minggu 21 Juli 2024 dengan tema “90’s”. Selain funwalk, kegiatan diisi dengan beragam acara menarik seperti hiburan, senam hingga bazar kuliner.

Hiburan musik akan dimeriahkan penampilan The Brokers, serta games menarik dan doorprize dengan hadiah fanfastis.

Mulai dari smartphone, kulkas, televisi, mesin cuci, sepedah, dispenser, dan doorprize berupa 3 unit motor.

Untuk penukaran tiket, dilakukan pada Jumat-Sabtu 18-19 Juli 2024 mulai pukul 09.00-21.00 WIB di Mall Bintaro Jaya Xchange.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow