TANGSELIFE.COM– Kedatangan Syifa Hadju di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kemarin, 26 Juli 2024 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan mencuri perhatian publik.

Dalam beberapa postingan dari para artis yang juga datang ke acara tersebut terlihat Syifa Hadju duduk berdampingan bersama dengan El Rumi.

Bahkan, keponakan Maia Estianty yakni Diandra Marsha mengunggah foto El bersama dengan Syifa, lalu ada Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Postingan Diandra tersebut juga diunggah kembali oleh Syifa di akun instagram pribadinya.

Selain itu, aktor Harris Vriza juga tampak mengunggah foto bersama dengan El Rumi dan Syifa Hadju yang duduk bersebelahan.

Adapun postingan tersebut sukses membuat para warganet penasaran dengan kedekatan anatra El dan Syifa.

Para warganet bertanya-tanya hubungan antara El dan Syifa Hadju, serta memberikan respons positif terhadap kedekatan keduanya.

El Rumi dan Syifa Hadju Datang Bersama ke Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah, Benarkah Pacaran?

Kedatangan El dan Syifa di pernikahan Thariq-Aaliyah ini memang mencuri perhatian publik, sebab banyak warganet yang menduga keduanya memiliki hubungan spesial.

Rasa penasaran warganet ini membuat mereka langsung bertanya kepada sosok yang terpercaya bagi El yakni sang ibunda, Maia Estianty.

Alih-alih menjawab hubungan anaknya dengan Syifa Hadju, Maia justru memberikan isyarat terkait perempuan yang dekat dengan El.

Ketika sedang melakukan siaran langsung di akun media sosialnya, Maia meminta warganet untuk memperhatikan siapa pasangan El Rumi di acara tersebut.

Tanpa menyebut nama, perempuan berusia 48 tahun tersebut memberikan isyarat bahwa perempuan yang mendampingi putranya ke acara pernikahan Thariq-Aaliyah itu adalah seseorang yang kini mengisi hatinya.

Isyarat Maia Estianty yang seperti itu akhirnya membuat para warganet berspekulasi bahwa Syifa Hadju lah perempuan yang kini sedang dekat dengan El Rumi.

Namun, sampai saat ini keduanya belum memberikan pernyataan resmi terkait apa status hubungannya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter