TANGSELIFE.COM – Menjawab permasalahan cuaca ekstrem saat ini, Avian Brands secara aktif menyarankan penggunaan cat dinding yang #BeneranTangguh.

Bersama dengan Brand Ambassador Sunguard All-In-One, Joe Taslim dan artis kondang Randy Pangalila, Sunguard All-In-One membuktikan ketangguhan produknya melalui kegiatan mural massal di keramaian Car Free Day (CFD) Dukuh Atas pada Minggu, 28 Juli 2024.

Pembuktian ketangguhan Sunguard All-In-One dimulai sejak hari ini hingga 1 bulan kedepan, dimana hasil mural akan dibiarkan terpapar cuaca ekstrem Jakarta.

“Sebagai Brand Ambassador, Saya tidak puas jika hanya merasakan ketangguhan produk ini sendiri. Hari Ini, Saya tantang Randy, Saya tantang semua masyarakat Indonesia untuk buktikan sendiri kalau Sunguard All-In-One #BeneranTangguh dalam menghadapi berbagai permasalahan yang sering muncul pada dinding eksterior”, jelas Joe Taslim, Brand Ambassador Sunguard All-In-One.

Dalam kampanye ini juga bergabung aktor Randy Pangalila untuk menjawab tantangan Joe Taslim.

“Tentu Saya tertantang untuk membuktikan sendiri keunggulan produk ini. Dan terbukti warna-warna catnya cerah dan gampang banget untuk di aplikasikan”, ujar Randy.

MelyYanti, Marketing Manager AvianBrands memaparkan bahwa pengecatan dinding eksterior adalah pekerjaan yang tidak mudah karena jangkauan area yang lebih luas dan menantang, sehingga biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit.

Sehingga sangat disayangkan jika salah memilih cat eksterior. Untuk itu, harus pilih cat eksterior yang tepat dan #BeneranTangguh agar dapat melindungi properti/ hunian dari berbagai unsur alam seperti paparan sinar Ultraviolet (UV), sinar infra merah, terpaan hujan, hingga banyaknya debu yang menempel. Semua hal tersebut dapat membuat warna cepat pudar, meningkatnya suhu dalam ruangan, hingga munculnya keretakan pada bangunan.

Sunguard All-In-One dengan teknologi UV Shield Pro mampu menolak paparan sinar UV penyebab warna cepat pudar, sekaligus memantulkan panasnya sinar infra merah yang menyebabkan meningkatnya suhu dalam ruangan.

Selain itu,SunguardAll-In-One juga bersifat elastomeric sehingga dapat merenggang mengikuti muai susut akibat cuaca ekstrem untuk membantu mencegah dan menutup retak rambut.

Dengan memilih cat dinding eksterior Premium SunguardAll-In-One dan mengaplikasikannya dengan benar dapat memperpanjang umur dinding eksterior secara signifikan,hingga 15 tahun.

“Untuk proteksi dinding eksterior dalam kurun waktu yang lama dan dengan hasil pengecatan yang maksimal, Sunguard All-In-One menjadi produk yang worth to buy. Mungkin saat beli terasa mahal, tapi dapat digunakan hingga bertahun-tahun dan tidak perlu repot bolak balik ngecat. Jadi lebih irit dan efisien”, tambah Mely.

Sunguard All-In-One tersedia di toko bangunan dan supermarket bahan bangunan terdekat atau Official Store Tokopedia AvianBrands. Tersedia lebih dari 10.000 pilihan warna dan dalam 3 ukuran kemasan (1 L, 2.5 L & 20 L), dengan harga mulai dari Rp 200.000,-.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter