TANGSELIFE.COM – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama dengan Bakal Calon Walikota Tangerang, Faldo Maldini, blusukan ke Kota Tangerang.

Dalam kegiatan itu, Gibran bersama dengan Faldo menghampiri warga sambil bagi-bagi susu gratis ke warga.

Dalam kesempatan itu, Gibran juga memperkenalkan Faldo Maldini sebagai bakal calon Walikota Tangerang.

“Kita ke titik titik, ke kawasan-kawasan padat penduduk, bagi-bagi susu, bagi-bagi buku, dari Bang Faldo juga pembagian sembako,” ujarnya di wilayah Babakan, Kota Tangerang, Selasa, 30 Juli 2024.

Dilanjutkan Gibran, dia hadir dalam kegiatan itu, untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat yang inginkan bantuan.

“Tadi ada warga yang butuh bantuan bedah rumah, ada juga yang mau KIS.Dan sudah kita tindak lanjuti. Aman itu,” ujar Gibran.

Sementara itu, Faldo mengatakan, dalam blusukan itu, untuk menyapa warga Kota Tangerang.

Kehadirannya pun untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat terkait kondisi di Kota Tangerang saat ini.

“Tadi juga bagi-bagi buku tulis dan susu untuk anak-anak, ada juga keluhan kesehatan. Banyak ibu-ibu yang mungkin perlu kita dorong untuk memanfaatkan fasilitas KIS,” kata Faldo.

“Juga banyak aspirasi dari bapak-bapak. Terkait bagaimana keterlibatan dalam membangun kota. Artinya kita tampung semua itu,” tambah Faldo.

Sementara dalam kesempatan itu, Gibran menegaskan dia bakal mengawal kemenangan calon yang diusung koalisi PSI, Gerindra, Nasdem dan PAN tersebut.

“Nanti, Bang Faldo pasti kami kawal terus ya untuk Tangerang,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter