TANGSELIFE.COM – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, memberikan apresiasi kepada Muhammad Kafiatur Rizky karena telah berhasil membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-19.

Apresiasi diberikan Benyamin Davnie kepada Kafiatur Rizky di Rumah Dinas Wali Kota Tangsel di Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong.

Selain Kafiatur, kedua orang tua serta adiknya juga terlihat hadir menemui Wali Kota Tangsel.

Benyamin mengatakan, dirinya sangat bangga dengan prestasi yang berhasil diraih oleh Kafiatur.

Menurutnya prestasi yang berhasil diraih Kafiatur merupakan bukti bahwa setiap anak muda dapat meraih prestasi jika dikejar dengan penuh ketekunan dan kerja keras.

“Bangga kepada Kafi, sudah level nasional, saya berharap cedera ini tidak mengurangi semangat Kafi untuk terus mengukir prestasi di kemudian hari,“ kata Benyamin Davnie, Selasa 6 Agustus 2024.

Gambar WhatsApp 2024 08 06 pukul 18.22.01 2ad6d5cd
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menemui pemain Timnas U-19 Muhammad Kafiatur Rizky di Rumah Dinas Wali Kota, Serpong, Selasa, (6/8). Foto: Andre Pradana/Tangselife

Orang nomor satu di Kota Tangsel itu menyebut, perjuangan dan torehan prestasi yang diraih Kafiatur bisa dijadikan contoh bagi seluruh anak-anak Tangsel yang bermimpi ingin menjadi pemain sepak bola profesional.

Benyamin Davnie Beri Apresiasi untuk Kafiatur Rizky

Dalam kesempatan tersebut, Benyamin juga turut memberikan sejumlah penghargaan kepada pria kelahiran 17 Juli 2006 tersebut.

Penghargaan tersebut berupa sertifikat, plakat apresiasi serta sejumlah uang tunai.

Benyamin enggan menyebut berapa total uang tunai yang ia berikan, namun menurutnya nominal itu diharapkan cukup untuk membantu keperluan Kafiatur sehari-hari.

“Kita memberikan apresiasi mengundang kesini, sekedar memberikan sertifikat dan penghargaan, untuk bangga dan menjadi contoh untuk adik-adik Kafiatur di sekolah,“ tandasnya.

Sementara itu, Muhammad Kafiatur Rizky turut mengucapkan rasa terima kasih karena telah diapresiasi oleh Wali Kota Tangsel.

Kedatangannya ke Rumah Dinas bertemu Wali kota Tangsel merupakan kali kedua setelah sebelumnya ia diundang usai membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-16.

“Saya juga gak nyangka bisa disambut lagi datang ke rumah Wali Kota, saya senang banget bisa datang ke sini lagi,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter