TANGSELIFE.COM– Selebgram Fujianti Utami atau Fuji baru-baru ini habis mengalami kejadian kurang mengenakan ketika mengikuti kegiatan fun run di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dalam unggahan yang viral di media sosial terlihat bahwa ada seseorang yang tidak dikenal memegang area sensitif dari perempuan berusia 22 tahun tersebut di garis finsh event fun run.

Melalui unggahan volg di akun YouTube pribadinya, Fuji memperlihatkan beberapa luka yang dialaminya dan merasa telah mengalami pelecehan seksual.

“Sebenarnya aku seneng sih kalau rame, terus antusias. Tapi please jangan pegang tet* gua. Siapa tuh yang pegang te** gua. AAAAHHH,” ujar Fuji.

Adik dari Fadly Faisal tersebut mengaku bahwa saat kejadian tersebut, dia dipeluk, ditarik, hingga ada momen ketika bagian sensitifnya terkena tangan seseorang.

Atas insiden kurang menyenangkan tersebut, Fuji langsung mengungkapkan kekesalannya hingga menangis ketika masuk ke dalam tenda panitia.

Bahkan pelecehan seksual yang dialaminya ini sampai membuat dirinya trauma.

Meski begitu, perempuan kelahiran 2002 tersebut tetap melanjurkan acara dan menyapa para penggemar yang di pelataran Eks MTQ Kendari pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Panitia Penyelenggara Event Lari di Kendari Meminta Maaf Usai Fuji Alami Pelecehan Seksual

Pihak panitia fun run di Kendari pun meminta maaf usai Fuji mengalami insiden pelecehan seksual pada event yang digelarnya.

Ketua panitia fun run, Isei Audrey Natani mengucapkan permohonan maaf atas kejadian yang viral tersebut.

Menurutnya pihak panitia fun run sudah menyediakan pengamanan yang ketat untuk tante dari Galasky tersebut, namun tingginya antusias masyarakat yang hadir tetap tidak terbendung hingga insiden tersebut bisa terjadi.

Padahal mantan Thariq Halilintar tersebut telah memulai lebih dahulu dibanding peserta lainnya, namun beberapa kali penjaga keamanan tetap kecolongan.

Panitia fun run pun berharap agar insiden ini tidak terulang lagi serta hal seperti ini bisa dijadikan pembelajaran untuk kedepannya.

Di sisi lain, perempuan yang pernah dekat dengan Asnawi itu memberikan himbauan untuk para penggemarnya agar tidak sembarangan memegang atau memeluk orang lain, terutama untuk seseorang yang tidak dikenal.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter