TANGSELIFE.COM – Anggota DPRD Tangsel, Ferdiansyah berharap kepolisian dapat menangkap para gangster yang menyerang pemukiman warga Pamulang belum lama ini.

Pasalnya, penyerangan tersebut membuat sejumlah warga Pamulang kini dilanda rasa khawatir dan ketakutan.

“Dengan adanya peristiwa penyerangan gangster di pemukiman warga Pamulang ini, saya berharap aparat kepolisian dapat mencari dan menangkap siapa mereka sebenarnya dan apa motif melakukan hal tersebut,” kata Ferdiansyah kepada Tangselife.com, Selasa, 3 September 2024.

Ferdi menyebut, terlebih terdapat beberapa warga yang melakukan kegiatan mencari nafkah pada malam hari.

Daerah Pemilihan (Dapil) Pamulang ini berharap pihak kepolisian dapat melakukan langkah preventif sebelum adanya korban akibat kejadian tersebut.

“Jangan sampai menunggu adanya korban terlebih dahulu, baru semuanya bergerak. Langkah preventif menjadi hal yang baik untuk dapat meminimalisir kejadian serupa,” tegasnya.

Selain itu ia pun menyebut bahwa setiap warga juga diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, terlebih jika beraktivitas pada malam hari.

“Kita ingin kondisi lingkungan tempat tinggal kita menjadi kondusif kembali dengan peran serta dari semua pihak,” pungkasnya.

Gangster Serang Pemukiman Warga Pamulang

Diketahui aksi penyerangan yang dilakukan oleh puluhan anggota gangster terjadi pada dini hari sekira pukul 03.00 WIB, Minggu, 1 September 2024.

Penyerangan itu terjadi di jalan Salak Raya gang Salak 5, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam rekaman video yang diterima, puluhan anggota gangster tersebut datang menggunakan sepeda motor dari arah Reni Jaya menuju Pamulang melalui jalan alternatif Salak Raya.

Mereka terlihat berlarian memasuki pemukiman warga dengan membawa berbagai senjata tajam berukuran besar sambil menyalakan petasan.

Beruntung tidak ada korban akibat kejadian itu, namun sejumlah warga mengaku khawatir dan was-was akibat kejadian tersebut.

Anggota gengster
Lokasi yang diserang oleh puluhan anggota gangster di Pamulang pada Minggu dini hari (1/9). Foto: Andre Pradana/Tangselife
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter