TANGSELIFE.COM – Pihak kepolisian masih memburu anggota gangster yang menyerang pemukiman di jalan Salak Raya, Gang Salak 5, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangsel, beberapa waktu lalu.

Kapolsek Pamulang, Kompol Hardono mengatakan, pihaknya telah memeriksa dua kamera pengawas Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi kejadian.

“Kami sudah mengecek CCTV di lokasi, dimana kamera itu mengarah ke arah para kelompok itu,” kata Hardono, dalam keterangannya, Kamis, 5 September 2024.

Selain CCTV, pihak kepolisian juga telah meminta keterangan kepada beberapa pihak yang mengetahui persis kejadian tersebut.

“Sejauh ini telah memeriksa beberapa saksi. Seperti Ketua RT, Ketua RW dan dua warga yang ada di sekitar lokasi,” terangnya.

Kendati demikian, ia masih belum mau menerangkan apakah pihaknya sudah mengantongi identitas para anggota gangster atau belum.

“Saat ini penyidik masih bekerja untuk mengejar para pelaku yang ada di lokasi,” pungkasnya.

Aksi Anggota Gangster di Pamulang

Diketahui aksi puluhan member gangster terjadi di Pamulang pada dini hari sekira pukul 03.00 WIB, Minggu, 1 September 2024.

Puluhan anggota gangster tersebut datang menggunakan sepeda motor dari arah Reni Jaya menuju Pamulang melalui jalan alternatif Salak Raya.

Dalam rekaman video yang diterima Tangselife.com, gangster tersebut terlihat berlarian memasuki pemukiman warga dengan membawa berbagai senjata tajam berukuran besar sambil menyalakan petasan.

Beruntung tidak ada korban akibat peristiwa itu, namun kejadian itu membuat sejumlah warga yang bermukim di sekitar lokasi kejadian menjadi khawatir dan was-was.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter