TANGSELIFE.COM – Kapten Timnas Indonesia Jay Idzes ungkapkan timnya siap menghadapi laga selanjutnya melawan Australia.

Laga Timnas Indonesia vs Australia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa, 10 September 2024, malam.

Jay Idzes meminta para pendukung atau suporter Timnas Indonesia terus berikan dukungan penuh pada laga nanti.

“Dukungan Anda sangat luar biasa, sekarang kami membutuhkan dukungan Anda lagi di pertandingan melawan Australia,” kata Jay Idzes dikutip dari akun Instagramnya, Minggu, 8 September 2024.

Lebih lanjut  Jay Idzes mengatakan, berjanji Timnas Indonesia akan menampilkan permainan terbaiknya dan tampil habis-habisan demi meraih hasil maksimal.

Permainan total nanti sebagai bentuk upaya Jay Idzes bersama rekan setimnya demi membuat para suporter Timnas Indonesia bangga dan bahagia setelah pertandingan.

“Kami akan memberikan segalanya untuk negara kami dan berusaha membuat Anda bangga, karena ini baru permulaan,” ujarnya.

Iya juga meyinggung hasil laga terakhir melawan Arab Saudi, yang sukses mencuri satu poin dari tuan rumah.

“Kami memainkan pertandingan tandang yang sulit tetapi kami senang dengan satu poin yang bisa kami bawa pulang,” pungkasnya.

saat berhadapan dengan Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat, 6 September 2024 dini hari WIB, Timnas Indonesia memetik satu poin dari tim asuhan Roberto Mancini usai skor berakhir 1-1.

Timnas Indonesia lebih dahulu mencetak gol  melalui Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19.

Namun Arab Saudi berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Musab Fahd Aljuwayr pada menit ke-45+3.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter