TANGSELIFE.COM – Hingga kini polisi masih melakukan identifikasi terhadap penemuan kerangka manusia di di tepi ruas Tol Serpong-Bintaro, Minggu, 29 September 2024.

Penemuan tulang belulang itu, tepatnya di parit tepi jalan tol Serpong-Bintaro, di Jalan Inspeksi menuju Stasiun Rawa Buntu, Kecamatan Serpong.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyad mengatakan Awalnya polisi mendapatkan laporan dari masyarakat yang bertugas sebagai petugas kebersihan yang menemukan kerangka manusia tersebut.

Mendapatkan adanya laporan itu, polisi pun terjun ke lokasi, juga menerjunkan tim inafis serta lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan Polsek Serpong melaksanakan cek TKP. Di TKP ditemukan benda berupa kain jarik dan beberapa bagian yang diduga menyerupai tulang manusia,” katanya Senin, 30 September 2024.

Dia menyebutkan, bahwa kerangka manusia yang ditemukan itu, merupakan kerangka tengkorak kepala, tulang kaki dan tangan.

“Dari pemeriksaan awal atau kasat mata, diduga itu bagian tubuh menyerupai satu orang manusia yang menyerupai tulang belulang menyerupai bagian tempurung kepala, tulang kaki, tulang tangan dan tulang rahang bawah,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Serpong, Kompol Andika Muslim mengatakan pihaknya tengah menunggu hasil identifikasi RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Untuk tulang yang ditemukan dalam proses identifikasi di RS kramat jati. Masih menunggu hasilnya. Saat ini sedang dalam upaya penyelidikan,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter