TANGSELIFE.COM – Pihak Kepolisian masih melakukan pengembangan terkait kasus penemuan tulang belulang kerangka manusia di pinggir jalan Tol Serpong-Bintaro, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil Syahril mengatakan, hingga saat ini tercatat enam saksi yang sudah dimintai keterangan dari penemuan kerangka manusia tersebut.

Kendati demikian Agil enggan membeberkan siapa saja keenam orang saksi tersebut.

“Hingga saat ini saksi yang sudah dimintai keterangan ada 6 orang,” kata Agil Syahril dalam keterangan yang diterima, Kamis, 3 Oktober 2024.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, selain menemukan kerangka tulang belulang, pihak kepolisian juga menemukan celana pendek, kaos dan sebuah kain jarik.

Agil mengungkapkan, sejumlah barang bukti tersebut telah diserahkan ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan identifikasi.

“Sampai dengan saat ini kami Polres Tangerang Selatan masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim forensik Rumah Sakit Kramat Jati,” tandasnya.

Diketahui penemuan kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh seseorang sekira pukul 16.30 WIB pada hari Minggu, 29 September 2024.

Saat itu ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Tak lama berselang, petugas kepolisian langsung datang untuk melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter