TANGSELIFE.COM – Provinsi Banten genap berusia 24 tahun pada Jumat 4 Oktober 2024 ini. Sejumlah harapan dan doa pun disampaikan kepada provinsi yang terletak di paling ujung pulau Jawa tersebut, termasuk calon Wali Kota Tangsel nomor urut satu, Benyamin Davnie.

Di usianya yang telah menginjak 24 tahun, Calon Walikota Tangsel ini berharap Provinsi Banten dapat lebih memberikan kesejahteraan dan kebermanfaatan untuk seluruh masyarakatnya.

Menurut Benyamin, Provinisi Banten merupakan salah satu Provinsi yang memiliki letak yang cukup strategis.

Hal itu terlihat dari adanya beberapa proyek strategis nasional milik pemerintah pusat yang ada di Provinsi Banten.

“Proyek strategis yang ada di Banten ini sudah harus bisa menunjukan hasilnya, baik Karian Serpong. proyek strategis baka dan lain sebagainya supaya untuk kebermanfaatan untuk masyarakat Banten,” kata Benyamin, Jumat, 4 Oktober 2024.

Selain itu, ia berharap kedepannya sinergitas antara pemerintah Provinsi Banten dan seluruh Kabupaten dan Kota dapat lebih ditingkatkan lagi.

Pasalnya, lanjut Benyamin, dalam membangun wilayah dan mensejahterakan masyarakat diperlukan kolaborasi seluruh pihak termasuk pemerintah provinsi dan pemerintah kota.

“Kemudian harapan komunikasi antara Pemerintah Provinsi dengan kabupaten kota bisa lebih intens lagi,” tuturnya.

“Dia (pemerintah provinsi harus) betul-betul mengayomi kita, mengayomi daerah-daerah, bicara dari pikiran terbuka, perencanaannya dan sebagainya saya harapkan begitu,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter