TANGSELIFE.COM– Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh di WeTV kini sudah memasuki episode 5 dan 6.

Konflik yang semakin memanas antara Anna yang diperankan oleh Marshanda dan Dimas yang diperankan oleh Giorgino Abraham bakal menyajikan adegan seru serta menegangkan di episode terbaru ini.

Alur cerita Jangan Salahkan Aku Selingkuh episode 5 dan 6 diprediksi akan lebih kompleks.

Sebagai informasi, serial bergenre drama-romantis ini tayang perdana di WeTV pada 27 September 2024 dengan total 8 episode.

Adapun sejak awal perilisan serial ini langsung mendapatkan perhatian dan rasa penasaran para waraganet.

Beragam potongan adegan menarik dari serial ini berseliweran di media sosial, sehingga memancing rasa penasaran warganet dan selalu menantikan episode-episode terbaru.

Link Streaming Jangan Salahkan Aku Selingkuh Episode 5 dan 6 di WeTV

Alur cerita serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh episode 5 dan 6 akan menyajikan konflik yang semakin memuncak.

Berdasarkan bocoran yang beredar, pada episode baru ini diprerkirakan hubungan rumah tangga Anna dan Dimas semakin memasuki masa kritis.

Selain itu, diprediksi pada episode 5 dan 6 ini akan terungkap sedikit alasan dibalik perselingkuhan Dimas dengan Lisa (Dosma Hazenbosch).

Serial ini juga akan semakin seru, sebab akan ada beberapa karakter baru yang masuk dan membuat konflik semakin memanas.

Penasaran dengan konflik rumah tangga Anna dan Dimas, serta hubungan Anna dan Reyhan (Setefan Willam).

Maka saksikan serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh episode 5 pada hari Jumat, 11 Oktober 2024, serta episode 6 pada Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 18.00 WIB.

Link nonton Jangan Salahkan Aku Selingkuh episode 5 dan 6 di WeTV https://wetv.vip/id/play/hhogjyz5zl08msf-Jangan%20Salahkan%20Aku%20Selingkuh/t4100fbyate-EP03A%3A%20Jangan%20Salahkan%20Aku%20Selingkuh.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter