TANGSELIFE.COM– Isu dugaan perselingkuhan antara Salim Nauderer dengan istri Arhan Pratama, Azizah Salsha kini masih berlanjut.

Usai lama bungkam mantan kekasih Rachel Vennya tersebut kini membuat postingan klarifikasi di instagram pribadinya @salnauderer.

Dalam unggahan tersebut, Salim Nauderer mengucapkan permohonan maaf kepada publik atas kegaduhan yang menyeret namanya.

“Sebelumnya saya memohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik,” tertulis di instagram story Salim.

Selain mengucapkan permohonan maaf, lelaki berusia 30 tahun tersebut dengan tegas membantah kabar perselingkuhan dirinya dengan Azizah Salsha itu tidak benar.

“Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dan Azizah tidak benar adanya. Kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut adalah sangat merugikan,” tulisnya.

Tak sampai disitu, Salim juga menjelaskan bahwa dirinya dengan Rachel sudah putus sejak lama dan alasannya bukanlah karena orang ketiga.

“Selain daripada itu saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan,” jelas Salim Nauderer.

Adapun klarifikasi yang dibuat Salim Nauderer ini langsung mendapatkan respons negatif dari para warganet di media sosial TikTok.

Salim Nauderer Foto Bareng dengan Faisal Harris, Ada Apa?

Belum mereda isu terkait perselingkuhan Salim Nauderer dan Azizah Salsha, warganet kemabali dibuat heboh dengan unggahan terbaru dari Faisal Harris di akun instagramnya.

Pasalnya, ayah dari Shakila Astari tersebut telihat memamerkan kebersamaannya dengan Salim di sebuah tempat makan.

Kaduanya berpose dengan melemparkan senyum sumringah ke arah kamera dan terlihat akrab.

Faisla Harris pun menambahkan caption pada unggahan tersebut tertulis, “Ngk ada yg serious, weekend nya yg happy donkk,”

Adapun hadirnya postingan tersebut seolah mengutakan dugaan yang beredar terkait kedekatan Salim dengan Shakila Astari.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter