TANGSELIFE.COM – Kecamatan Pondok Aren resmi menyabet medali emas pada cabor futsal dalam ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Dalam laga pamungkas yang berlangsung di Pamulang Community Center (PCC), Sabtu, 19 Oktober 2024, Kecamatan Pondok Aren bermain imbang 3-3 saat melawan Serpong Utara.

Dengan hasil itu, maka Kecamatan Pondok Aren kokoh di puncak klasemen akhir cabor futsal dengan mengumpulkan 8 point.

“Hasil akhir pertandingan cabor futsal Kecamatan Pondok Aren juara satu, Serpong Utara juara dua dan Setu juara tiga,” kata Sekretaris Asosiasi Futsal Tangsel, Muchlis Purnama Jaya, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Hasil Pertandingan Cabor Futsal Porkot Tangsel 2024

Kecamatan Pondok Aren berhasil mengumpulkan 8 point usai menang saat bertanding melawan Kecamatan Serpong dan Setu, serta dua hasil imbang saat melawan Ciputat dan Serpong Utara.

Sementara medali perak diraih oleh Kecamatan Serpong Utara yang berada di posisi dua klasemen akhir futsal dengan raihan 7 point.

7 point diraih Serpong Utara setelah menang dua laga pertandingan melawan Kecamatan Setu dan Ciputat, imbang melawan Pondok Aren dan kalah saat bertemu Kecamatan Serpong.

Sedangkan Kecamatan Setu berhak memperoleh medali perunggu setelah menang telak 14-2 melawan Ciputat dalam laga terakhir.

Kemenangan telak itu membuat Kecamatan Setu berada di posisi ketiga dengan mengemas 6 point, mereka unggul selisih gol dari Kecamatan Serpong yang juga mengemas 6 point dan berada di posisi 4 klasemen akhir cabor futsal.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter