Kisah Duka, Putra Buya Arrazy Hasyim Pengasuh Lembaga Tasawuf di Ciputat Tewas Tertembak

Berita Lainnya

Tangselife.com – Buya Arrazy Hasyim tengah dirundung duka. Pengasuh lembaga tasawuf di Ciputat itu berduka, lantaran anak keduanya tewas tertembak senjata api (senpi).

Anaknya yang masih balita 3 tahun Hushaim Shah Wali Arrazy tewas tertembak senjata api milik pengawalnya saat berada di kediaman mertua Buya Arrazy di Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban, Rabu (22/6/2022).

Balita tersebut tewas tertembak oleh kakaknya yang berusia 5 tahun. Peristiwa pilu itu terjadi, saat mereka sedang shalat dzuhur di dekat kediaman mertuanya.

Dari informasi yang dihimpun, sang kakak yang masih balita 5 tahun itu mengambil pistol milik anggota polisi yang sedang shalat. Niatnya bercanda sambil memainkan pistol yang diduga mainan itu, justru membawa petaka.

“Iya terjadi kelalaian, sehingga mengakibatkan putra seorang ulama meninggal dunia. Saat itu petugas sedang salat dan senjata api diletakkan di tempat yang aman. Tetapi terjadi letusan dan mengenai dagu korban,” kata Kapolres Tuban AKBP Darman dikutip dari Sindonews.com, Kamis (23/6/2022).

Kini, ulama kondang asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu mengikhlaskan kepergian putra keduanya itu dan memakamkannya di kediaman mertuanya di Tuban. (vyh/dre)

Baca Juga:  Cara Cek Lokasi Vaksin Booster Melalui Smartphone Anda!

Terpopuler