Tangselife.com – Pertandingan sepak bola antar kampung (Tarkam) putaran kedua di Paku Jaya Serpong Utara kembali ricuh, Kamis (23/6/2022). Diduga disebabkan salah satu pihak tak puas dengan hasil pertandingan.

Dari video yang diterima tangselife.com, tampak sejumlah pemain terlibat cek-cok hingga menimbulkan keributan.

Kejadian itu langsung memantik para suporter dan warga yang menyaksikan pertandingan. Mereka ikut emosi terjun ke lapangan. Ada yang mengamankan, ada juga yang terlihat membuat suasana semakin memanas.

Tampak para petugas dari kepolisian dan TNI berjaga mengamankan di lapangan. Tetapi, jumlahnya kalah banyak dengan orang yang turun ke lapangan.

Ini merupakan kericuhan kali kedua yang terjadi di pertandingan tarkam Paku Jaya Serpong Utara itu. Sebelumnya, bahkan anggota DPRD Tangsel Edy Mamat yang ribut memukul wasit usai diganjar kartu merah.

Sekretaris Kecamatan Serpong Utara Dahlan yang turut menyaksikan pertandingan tarkam putaran kedua itu membenarkan soal kericuhan itu.

“Ya biasa penonton sama-sama pengen menang,” kata Dahlan dikonfirmasi, Kamis (23/6/2022).

Dahlan menerangkan, saat itu pertandingan sedang berlangsung antara tim Gasepa FC vs Denis FC dan sudah masuk ke injury time.

“Itu pertandingan gasepa vs Denis fc. Udah hampir injury time babak kedua. Kalau main ada panas-panas dikit wajar lah. Skor menang Denis 2-0,” ungkap Dahlan. (vyh/dre)