Tangselife.com – Salah satu petinggi minimarket besar di Indonesia Howard Timotius Palar (60) tewas tertabrak truk saat bersepeda di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/10/2022) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama membenarkan kecelakaan yang menimpa Howard tersebut.

Nanda menerangkan, kecelakaan terjadi di Jalan B Grand Boulevard tepatnya di dekat lapangan Aero modeling BSD City Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Benar, ada pesepeda saudara H (60) alami kecelakaan di dekat lapangan Aero modeling BSD City,” kata Nanda, Kamis (6/10/2022).

Nanda menerangkan kronologis kecelakaan tragis yang dialami petinggi Indomaret tersebut.

Saat itu, kata Nanda, H sedang bersepeda bersama istrinya. Tiba-tiba, korban ditabrak oleh truk colt diesel dari belakang.

Akibatnya, korban H tersungkur ke aspal usai ditubruk truk dari belakang. Diduga, supir truk hilang konsentrasi saat mengemudi.

“Semula pengemudi truk AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar, diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda H yang berada dihadapan truk tersebut,” papar Nanda.

Akibat kecelakaan tersebut, Howard alami luka parah di bagian kepala dan paha.

“Korban alami cidera kepala dan pangkal paha. Kemudian dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis,” ungkapnya.

Sementara itu, Marketing Communication Executive Director Indomaret Feki Oktavianus mengabarkan kabar duka meninggalnya Howard.

Dia mengucapkan duka cita atas meninggalnya Howard usai alami kecelakaan saat bersepeda di Pagedangan.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” katanya dalam keterangan resminy, Kamis (6/10/2022).

Diketahui, Howard Timotius Palar merupakan Information & Technology Director di Indomaret. Dia memulai kariernya di Indomaret sejak tahun 2004 yang telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret. (vyh/asn)