Tangselife.com – Karyawan yang pergoki ibu-ibu maling cokelat dan shampo di Alfamart Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang mendapat apresiasi dari founder Alfamart.

Karyawan bernama Amelia itu bahkan diundang untuk bertemu dengan founder Alfamart Djoko Susanto serta jajaran Direksi Alfamart di Alfa Tower, Jumat (19/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Djoko berterimakasih atas dedikasi Amelia dalam bekerja.

“Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu,” kata Djoko dikutip dari instagram @Alfamart, Minggu (21/8/2022).

Dalam unggahan tersebut, dinarasikan bahwa pihak perusahaan mengapresiasi Amelia dengan memberikan kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan.

Mendapat apresiasi tersebut, Amelia bersyukur. Dia berharap, kasus tersebut bisa jadi pembelajaran bagi karyawan Alfamart lain dalam bekerja.

“Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya. Dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Terpisah, Koordinator Alfamart wilayah Serpong dan Cisauk Agustinus Eko mengaku, belum mengetahui perihal adanya ‘bonus’ kenaikan jabatan Amelia itu.

Eko mengaku, hingga saat ini pun dirinya belum bertemu Amelia sejak kasus itu viral dan berakhir damai di Polres Tangerang Selatan, Senin 15 Agustus 2022.

“Saya belum dapat informasinya, sampai sekarang juga belum bertemu dengan Amelia,” akunya saat dihubungi, Minggu (21/8/2022).

Eko menyebut, saat kasus itu viral, Amelia berstatus sebagai karyawan tetap. Jika dapat kenaikan jabatan, maka Amelia akan jadi kepala toko.

“Dia sebelumnya karyawan tetap, kalau naik jabatan kemungkinan jadi kepala toko. Tapi masih tunggu informasi pasti dari pusat,” ungkap Eko. (vyh/asn)