Tangselife.com – Aksi berkendara lawan arah di kolong jembatan Fly Over Jalan Ir H Juanada, Ciputat, Kota Tangerang Selatan memakan korban.

Seorang ibu tewas usai alami kecelakaan karena nekat melawan arah, Rabu (5/10/2022).

Korbannya merupakan seorang ibu rumah tangga berinisial IM (34). Saat itu, korban akan mengantarkan anaknya sekolah SD berinisial AS (12).

Korban tewas di tempt usai motor Nmax yang dikendarainya ‘adu banteng’ pemotor lain suami-istri berinisial RF (24) yang berboncengan dengan NN (23).

Saat itu, RF melaju dari arah Kampung Utan menuju Ciputat melalui Jalan Ir H Juanda. Sesampainya di bawah fly over Ciputat, tiba-tiba ada korban datang melawan arah.

Kecelakaan pun tak bisa dihindari. Dua motor tersebut ‘adu banteng’. Korban IM yang tersungkur dan membanting jalan itu tewas di tempat dengan luka serius di kepala.

Sementara anaknya selamat meski mengalami luka berat di bagian kepalanya. Keduanya kemudian dievakuasi ke RS Hermina Ciputat.

Sementara sepasang suami-istri yang terlibat dalam kecelakaan itu juga alami luka cukup serius. RF alami luka memar di dada dan nyeri pada tangan. Sementara NN alami luka ringan.

Bagi warga Ciputat yang sering melintasi di Jalan Ir H Juanda Ciputat mungkin tidak heran dengan aksi pemotor lawan arah di bawah Fly Over Ciputat itu.

Adanya insiden itu, seharusnya jadi pelajaran berharga dan tak lagi ada alasan untuk nekat melawan arus karena taruhannya nyawa.

Kecelakaan tragis itu, harus jadi pelajaran penting bagi pemotor lain teruatama warga sekitar untuk saling mengingatkan dan menjaga agar tak ada lagi korban lain.

Sementara aparat petugas baik dari kepolisian dan dinas perhubungan, harus memberi perhatian serius dengan terus mengawasi area sekitar sehingga tak ada lagi yang nekat melawan arus di kolong Fly Over Ciputat itu. (vyh/asn)