Tangselife.com – Sejumlah partisipan sayembara logo HUT Kota Tangerang Selatan ke-14 memaparkan hasil karyanya di rumah dinas Wali Kota Tangsel, Sabtu (25/6/2022).

Ada enam logo dari enam partisipan yang dipaparkan di hadapan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

Enam partisipan yang memaparkan logonya itu telah disaring dari hasil kurasi sebelumnya dari sejumlah partisipan.

Diketahui sayembara logo HUT Tangsel ke-14 itu dilaksanakan oleh Dekranasda Tangsel melalui Tangsel Sejiwa dalam Nge-Logoin. Tema logo dalam HUT tahun ini yakni Berdaya, Bangkit dan Sehat.

26F27990 D2E0 4EA0 A1F2 DEEFAEB76D21 scaled

Ketua Dekranasda Tangerang Selatan Roro Ajeng Trutami mengapresiasi, enam logo yang ditampilkan dan dipaparkan oleh enam partisipan.

Menurutnya, enam logo tersebut bagus dan membuat pihaknya kewalahan untuk menilai.

“Saya sangat bangga atas partisipasi dari para desain grafis. Saya ucapkan terimakasih karena hasilnya begitu bagus dan kami kewalahan memilihnya,” katanya, Sabtu (25/6/2022).

Ajeng menerangkan, nantinya dari enam logo yang dipersentasikan akan dipilih dua logo terbaik. Rencananya, logo terpilih akan diumumkan awal Juli 2022 mendatang.

“Nantinya akan dipilih dua untuk jadi pemenangnya,” terangnya.

Dia berharap, logo yang terpilih nanti dapat mencerminkan kondisi Tangsel saat ini yang Berdaya, Sehat dan Bangkit.

“Harapannya untuk logo terpilih harus dapat banget memperlihatkan Tangsel itu indah, bersahaja, ramah karena dan sesuai dengan tema Bedaya, Sehat dan Bangkit,” pungkasnya. (vyh/dre)