Tangselife.com – Ibu paruh baya pedagang sayur R (58) alami luka parah usai jadi sasaran sabetan samurai dari dua kelompok remaja tawuran di Ciputat.

Hal itu diketahui usai adanya laporan dari warga dengan akun @Deasy Hudaivaa di media sosial. Dia menyebut ada ibu-ibu yang datang ke tempatnya untuk jalani perawatan medis karena terkena bacokan sajam di pundak dengan luka 8 jahitan.

“Deket RS Cinta Kasih ada anak lgi tawuran. Si ibu di tengah-tengah tiba-tiba kena celurit. Pas dijahit ternyata 8 jahitan. Serem banget Ciputat sekarang,” ungkapnya.

Usut punya usut, pelaku yang bacok pedagang sayur itu ternyata remaja berinisilAR (15) yang merupakan pelajar SMA. Dia diringkus polisi usai pulang sekolah dan masih mengenakan seragam putih-abu di rumahnya, Selasa (11/10/2022).

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu menerangkan, ibu pedagang sayur jadi korban bacokan samurai saat melintas di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Sawah Lama, Ciputat, Sabtu (8/10/2012) pukul 03.00 WIB.

“Korban alami luka di pundak dan diobati di RS Hermina dengan 8 jahitan,” kata Sarly dalam keterangan resminya, Rabu (12/10/2022).

Setelah melakukan penelusuran ke lokasi kejadian, ternyata ada korban lain dari salah satu kelompok yang terlibat tawuran. Korban itu berinisial ANH (16) dengan luka bacokan di kepala bagian belakang dan dirawat di RS Sari Asih.

“Dari keterangan saksi dan korban pelaku pembacok mengarah ke satu orang yakni AR,” ungkap Sarly.

AR kemudian diringkus oleh jajaran Polres Tangsel dan Polsek Ciputat Timur di kediamannya Jalan Empang Sri, Ciputat, Selasa (11/10/2022).

“Dari pelaku diamankan 1 samurai dengan gagang dan sarung kayu berwarna cokelat,” terang Sarly. (vyh/asn)