Tangselife.com – Seorang pria paruh baya inisial S (53) yang berprofesi sebagai tukang bangunan, ditemukan tewas gantung diri di Griya Sasmita Pratama, Jalan Pratama 8 RT 5 RW 16, Pamulang, Tangsel.

Kapolsek Pamulang Kompol Ade Candra mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat, 25 November 2022 sekitar pukul 11.00 WIB .

Ade menjelaskan, peristiwa berawal sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu almarhum berpamitan ke anaknya IRD untuk berjemur di luar rumah karena sakit asam lambung yang sudah lama.

Sekitar pukul 10.20 WIB, almarhum menemui saksi 1 inisial S (57), seorang tukang bangunan yang sedang membangun rumah di TKP.

“Dan menanyakan ada tali jemuran nggak, dijawab saksi ada, di ruang sebelah. Dan saksi 1 melanjutkan pekerjaannya bersama saksi 2 inisial DR (21),” ungkap Ade.

Sekitar pukul 11.00 WIB, saksi 2 mau ke kamar mandi dan melihat almarhum tergantung di pintu kamar mandi mengunakan tali tambang plastik.

Atas kejadian tersebut saksi 2 memberitahukan kepada saksi 1, kemudian melaporkan ke Polsek Pamulang. Tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh almarhum.

“Kemudian saat ditanyakan kepada keluarga almarhum menjelaskan, bawa almarhum sudah lama sakit lambung dan sudah berobat tapi tidak sembuh, almarhum selalu mengeluh ke keluarga dan teman satu kerjanya (tukang) tidak kuat lagi dengan sakit yg diderita,” jelas Ade. (RMZ /ASN)