Tangselife.com – Tangsel Noise volume 1 sukses digelar di Dapoer Kebun, Jombang Ciputat, Minggu (30/10/2022).

Tangsel Noise digadang bakal menjadi wadah untuk ekositem baru bagi anak muda untuk berkreasi mengembangkan bakat, potensi di Tangsel.

“Tangsel noise ini tidak hanya sekadar jadi wadah tapi juga menginapirasi ke masyarakat dengan membuat event akustikan,” kata Inisiator Project Tangsel Noise, Anes Rembes, Minggu (30/10/2022).

Anes menerangkan, Tangsel Noise diisi dengan talkshow dengan local heroes dan aksi seni mural dari Garasi17 serta pegiat kreatif lokal lainnya.

Tak hanya itu, Tangsel Noise juga dimeriahkan dengan penampilan musisi dan band dari Mustika Studio serta sejumlah band lokal lain.

Untuk Tangsel Noise Vol.1 diisi talkshow bersama owner Dapoer Kebun Irdan, Sociopreneur Edy Fajar Prasetyo, Kiper Timnas U-23 asal Pamulang Adi Satryo, dan Bapenda Tangsel.

Selain talkshow, juga diisi dengan hiburan musik dari Band Alessa, Caessaria, Kyra serta Stand Up Indo Tangsel.

“Semoga Tangsel Noise ini jadi inspirasi masyarakat terutama anak muda karena di Tangsel banyak orang keren di musik dan lainnya tapi mereka nggak punya wadah. Dan Tangsel Noise ini jadi wadah dan mereka bisa menuangkan segala kreativitasnya,” ungkap Anes.

Diketahui, Tangsel Noise ini akan dilaksanakan hingga 8 volume. Nantinya Tangsel Noise akan meramaiakan tempat seperti mall, kafe dan tempat lainnya sehingga bisa tumbuh dan berkembang bersama. (vyh/asn)