Tangselife.com – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meminta, dana BLT BBM yang disalurkan ke warga dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Dia meminta, agar warganya memanfaatkan dana BLT tersebut untuk membeli keperluan sembilan bahan pokok, bukan untuk belanja konsumtif.

“Saya harap bisa bermanfaat dan tidak digunakan untuk konsumtif seperti beli pulsa, beli rokok, beli parfume atau alat-alat kecantikan. Tapi betul-betul dipakai untuk konsumsi keluarga yakni 9 bahan pokok,” kata Benyamin, Minggu (4/9/2022).

Tak hanya itu, Benyamin juga meminta Dinas Sosial dan PT Pos dapat menyalurkan BLT BBM tidak ada tumpang data dan tepat sasaran.

“Saya berharap tidak ada tumpang tindih dan penyalurannya tepat waktu,” tekannnya.

“Saya juga berharap penyalurannya tidak menimbulkan kerumunan karena kita masih harus menjaga penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” sambungnya.

Sebelumnya, Benyamin menyebut, pihaknya bakal melakukan rapat dengan PT Pos soal teknis penyaluran BLT BBM tersebut, Senin (5/9/2022).

Dalam rapat itu, akan dibahas soal jumlah penerima BLT BBM dan cara penyalurannya ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (vyh/asn)