Tangselife.com – Kemacetan di area sekitar Universitas Pamulang di kampus Viktor membuat kesal banyak pengguna motor yang melintas baik saat pagi mau pun sore.

Buntut kekesalan itu, salah seorang warga kini membuat petisi untuk penyelesaian kemacetan akibat Universitas Pamulang Viktor Serpong melalui change.org.

Petisi itu dibuat oleh Irvan Firnaldi. Dalam petisi tersebut, Firnaldi memaparkan soal alternatif solusi penyelesaian kemacetan akibat aktivitas di Unpam Viktor itu. Mulai dari pembuatan JPO hingga pengelolaan parkiran.

“Pembuatan JPO oleh pihak kampus untuk mengurai kemacetan. Sekaligus penyediaan lahan parkir di gedung kampus Universitas Pamulang victor Serpong Buaran agar kendaraan jemput saat proses wisuda dan kuliah tidak menggangu ketertiban umum jalan hingga menimbulkan kemacetan,” bunyi petisi tersebut dikutip, Selasa (6/9/2022).

“Dengan begitu warga Serpong tidak akan mengalami kemacetan parah hampir setiap minggu karena acara wisuda Universitas Pamulang,” sambungnya.

Petisi tersebut menargetkan 5.000 tandatangan. Kini, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 2.836 orang.

Tangsel People, setuju kah sama petisinya? Atau kamu punya solusi lain mengatasi kemacetan tiap pagi dan sore yang bikin mumet di sekitar Viktor Buaran Serpong? (Vyh/asn)