TANGSELIFE.COM– Simak deretan drama Korea terbaru yang tayang bulan Februari 2024 yang menyuguhkan cerita seru dan menarik.

Drakor yang tayang di bulan Februari ini juga akan menampilkan sederet artis kenamaan seperti Choi Woo Sik dan Son Suk Ku.

Drama Korea terbaru Februari 2024 ini hadir dengan beragam genre mulai dari horor, komedi romantis, hingga fantasi yang pastinya bisa membuat para pencinta drakor penasaran setiap harinya.

Lantas, apa saja daftar drakor yang bakal tayang di bulan Februari 2024 ini? berikut daftar lengkapnya beserta dengan sinopsisnya.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Rilis Bulan Februari 2024.

1. Branding in Seongsu Dong

Drama Korea Terbaru Februari 2024
Drakor Branding in Seongsun Dong tayang 5 Februari 2024 di U+mobile TV dan  Viu.

Drama Korea terbaru yang tayang perdana bulan Februari 2024 ini adalah Branding in Seongsu Dong yang akan dibintangi oleh pemain dari All of Us Are Dead.

Park Solomon dan Kim Ji-eun akan beradu akting di drakor bergenre fantasi komedi yang bertemakan pegawai kantoran.

Drakor Branding in Seongsun Dong ini tayang mulai 5 Februari 2024 di platform U+mobile TV dan jika ingin menonton subtitle Bahasa Indonesia bisa di Viu.

Total ada 24 episode yang akan tayang setiap hari Senin sampai Kamis.

Branding in Seongsu Dong ini mengisahkan kehidupan So Eun Ho ( Park Solomon) yang menjadi pegawai magang tertua di kantor agensi bidang marketing.

Awalnya So Eun Ho menjalni hidup dengan sangat santai dan YOLO, namun kerap berselisih paham dengan Kang Na Eon (Kim Ji-Eun) yang menjadi ketua tim marketing termuda.

Dua orang yang saling benci itu pun akhir telibat suatu insiden yang membuat kehidupan So Eun Ho dan Kang Na Eon berubah.

2. A Killer Paradox

Drama Korea Terbaru Februari 2024
Drama Korea Terbaru A Killer Paradox tayang pada 9 Februari 2024 di Netflix.

Drakor terbaru bergenre thriller ini bakal tayang pada 9 Februari 2024 mendatang di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sinopsis dari drama A Killer Paradox ini mengisahkan kehidupan Lee Tang (Choi Woo Shik) yang berstatus sebagai mahasiswa dan seorang pekerja part time di sebuah mini market.

Konflik bermula ketika Lee Tang terlibat sebuah insiden pertengakaran dengan seorang pelanggan saat sedang berjaga shift malem.

Pada saat itu Lee Tang bertengkar hingga membuat pelanggannya meninggal, karena dipukul dengan palu.

Atas insiden ini membuat sang tokoh utama dihantui perasaan bersalah dan takut, namun di saat itu pula dia mengetahui fakta bahwa orang yang dibunuhnya adalah seorang pembunuh berantai.

Seiring berjalannya waktu, Lee Tang mulai menyadari bahwa dirinya punya kekuatan supranatural yakni bisa mengidentifikasi orang yang mempunyai niat jahat hingga membuatnya menjadi pahlawan gelap.

Lee Tang menjadi sosok orang yang bisa memberikan keadilan untuk mereka yang melakukan tindakan kejahatan.

Namun, ada seseorang detektif yang yang mulai tertarik dengan trik yang dilakukan Lee Tang sebagai pembunuh berantai, sehingga bertekad untuk menangkapnya.

3. Weeding Impossible

Drama Korea terbaru Februari 2024 ini cocok untuk Anda yang sedang mencari tontonan series yang ringan dan menyenangkan.

Pasalnya, Weeding Impossible merupakan drakor bergenre komedi romantis yang ceritanya diadaptasi dari webtoon dengan judul yag sama.

Serial ini akan tayang perdana pada 26 Februari 2024 di tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KST.

Weeding Impossible ini akan menceritakan Lee Do Han ( Kim Do Wan) yang berasal dari keluarga konglomerat sedang didesak oleh keluarganya untuk menikah.

Lee Do Han dipaksa untuk menikhan sahabatnya bernama Na A Jeong (Jun Jung Seo) yang berprofesi sebagai artis baru.

Kedunya pun sepakat untuk melakukan pernikahan pura-pura dengan mengandalkan kemampuan akting Na A Jeong.

Konflik Weeding Imposible ini bermula ketika adik Lee Do Han, yakni Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang ingin menghancurkan pernikahan Do Han dan Na A Jeong.

Lee Ji Han membawakan kandidat untuk calon istri kakanya yang bernama Yoon Chae Won ( Bae Yoon Kyong), hal ini dilakukan untuk mengalahkan Lee Do Haan yang menjadi penerus LJ Group.

4. The Impossible Heir

Drama Korea Terbaru Februari 2024
Drama Korea Terbaru The Impossible Heir tayang pada 28 Februari 2024 di Disney+ Hotstar

The Impossilbe Heir merupakan drama Korea terbaru yang bakal tayang pada akhir Februari 2024 nanti.

Drakor ini akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar yang dibintangi oleh Lee Jun Young, Lee Jae Wok dan Hong Su Zu.

Sinopsis The Impossible Hair ini adalah kisah Kang In Ha yang merupakan pria miskin yang hidup hanya bersama dengan ibunya.

Kondisi ekonomi yang sulit ini membuatnya bertekad untuk menjadi orang sukses, sampai akhirnya Kang In Han mengetahui bahwa ayah kadungnya adalah konglomerat.

Atas hal ini membuat Kang In Ha dibantu dengan teman masa kecilnya Han Tae Oh menyusun rencana untuk mengambil perusahaan Kang Oh Group milih ayahnya.

Namun, rencana keduanya tidak berjalan dengan mulus karena harus berhadapan dengan Na Hye Won yang juga ambisius dan punya latar belakang yang sama.

5. Pyramid Game

Drama Korea Terbaru Februari 2024
Pyramid Game merupakan drama Korea terbaru tayang pada 29 Febrari 2024

Pyramid Game merupakan drama Korea terbaru yang diadaptasi dari Webtoon yang akan tayang pada 29 Februari 2024.

Pyramid Game merupakan drakor yang berlatar tempat di sekolah SMA mengangkat kisah Sung Soo Ji ( Bona) sebagai siswa yang dibully.

Konflik dari drakor ini terjadi karena adanya permainan yang dinamai pyramid game yakni sebuah ajang adu popularitas yang diadakan setiap sebulan sekali.

Aturan dari permainan ini adalah siapa saja siwa yang mendapat suara atau voting paling rendah akan diberi nilai F dan bakal menjadi sasaran bullying.

Pada saat itu Sung Soo Ji mendapatkan nilai F, sehingga ia mejadi korban bullying di kelasnya.

Tidak tahan dengan perlakuan tersebut, Sung Soo Ji pun melakukan berbagai cara untuk mengakhiri permainan dan keluar dari sekolahnya.

Lantas, akan kah tekad Sung Soo Ji untuk menghentikan tradisi Pyramid Game ini berhasil? saksikan keseruan drama Pyramid Game mulai akhir bulan Februari mendatang.