TANGSELIFE.COM – Gara-gara Ben Affleck, Jennifer Lopez sukses melahirkan karya terbaru berupa album dan film musikal.

Menariknya, album dan film musikal berjudul This Is Me Now itu merupakan sekuel dari album This Is Me… Then yang dirilis 2002 silam.

Kala itu, Jennifer Lopez yang akrab disapa JLo ini menulis This Is Me… Then ketika pertama kali jatuh cinta pada Ben Affleck yang lalu menikah dengannya 20 tahun kemudian.

Alhasil, saat mulai mengerjakan This Is Me Now, JLo menyadari bahwa akan banyak orang yang tidak memahami konsep album tersebut seutuhnya.

JLo, Jennifer Lopez

Film Musikal Jennifer Lopez This Is Me… Now: A Love Story untuk Ben Affleck

Rolling Stone melaporkan bahwa JLo tidak hanya ingin membuat album, sehingga ia pun membuat film musikal dengan judul yang sama dengan album barunya itu.

Film musikal This Is Me Now mengidahkan perjalanan romantis yang JLo jalani selama dua dekade terakhir.

“Saya pikir saya ingin membuat musikal, tapi saya tidak ingin itu menjadi album visual atau kumpulan video.”

“Saya tidak ingin melakukan apa pun yang pernah dilakukan sebelumnya.”

“Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda, baru, spesial, unik,” kata JLo pada sutradara Dave Meyers.

Setelah melalui proses yang matang, film musikal dengan judul This Is Me… Now: A Love Story akhirnya terbentuk.

Film ini mencakup adegan-adegan yang meninjau kembali naik turunnya romantisme JLo, termasuk tiga pernikahan sebelumnya, melalui lensa yang nyata tetapi seperti mimpi.

JLo bernyanyi, menari, dan bahkan meminta nasihat dari aktor Fat Joe yang memerankan seorang terapis di kisah musikal ini.

Selain Fat Joe, This Is Me Now: A Love Story menyuguhkan akting gemilang sejumlah aktor yang pernah bekerja dengan JLo, seperti Jane Fonda, Keke Palmer, dan Derek Hough.

Lebih menarik lagi, ada special performance dari sang suami JLo yakni Ben Affleck, serta penampilan Sofia Vergara, Post Malone, Kim Petras, Neil deGrasse Tyson, dan guru spiritual Sadhguru.

Sejak trailernya dirilis di media sosial, This Is Me Now: A Love Story terlihat begitu siap memperlihatkan dedikasi JLo di kancah industri teater.

Terlebih, mengingat banyak film komedi romantis seperti Maid in Manhattan, The Wedding Planner, Second Act, Marry Me, JLo tidak asing dengan adegan-adegan romantis yang cheesy.