TANGSELIFE.COM – Warga Tangerang yang mau belanja dengan diskon besar-besaran bisa berburundi Tangerang Great Sale (TGS). Kamu bisa dapetin diskon hingga 30 persen.

Tangerang Great Sale ini digelar oleh Pemerintah Kota Tangerang di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang. Event ini berlangsung mulai 1-31 Desember 2023.

Dalam Tangerang Great Sale ini kamu bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen di pusat perbelanjaan, gerai ritel, hotel dan berbagai produk IKM dan UKM di Kota Tangerang.

Tangerang Great Sale digelar untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang. Event ini digelar pun seiring dengan momen liburan dan menyambut tahun baru.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah menerangkan, Tangerang Great Sale tak hanya melibatkan pusat perbelanjaan dan ritel, tapi juga pelaku UMKM lokal.

“UMKM dan pedangan Pasar Lama akan kita libatkan sehingga ekonomi lokal juga ikut meningkat,” kata Arief dalam rilis resminya.

Selain meningkatkan ekonomi, Tangerang Great Sale juga diharapkan dapat mengenalkan kuliner khas Kota Tangerang lebih luas lagi.

Sehingga, pelaku kuliner khas Tangerang dapat menjadi tuan di rumahnya sendiri di tengah pesatnya tren bisnis kuliner saat ini.

“Diharapkan orang makin tahu produk-produk UMKM di kota Tangerang, sehingga mereka bisa tuan rumah bagi kotanya,” tuturnya.

Tak hanya meningkatkan ekonomi pelaku UMKM lokal, ajang Tangerang Great Sale juga bisa jadi alternatif warga untuk mendapatkan bahan pangan berkualitas dengan harga lebih murah.

Sementara itu, mengatakan, program ini menjadi solusi dalam mengatasi beberapa bahan pangan yang mengalami kenaikan harga.

“Di sini ada diskon, jadi masyarakat bisa membeli bahan pangan dengan harga murah,” ungkap Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi.

Intan
Editor
Intan
Reporter