TANGSELIFE.COM – Warga sekitar Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, dihebohkan dengan suara ledakan keras yang terjadi pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Ledakan tersebut diketahui, merupakan ledakan Saptic Tank yang berada di Kawasan itu, bahkan akibatnya satu orang meninggal dunia.

“Iya benar, ada leadakan Septic Tank, benar satu prang meninggal,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Hingga saat ini polisi yang berada di lokasi masih terus melakukan pengamanan dan juga evakuasi terhadap daerah sekitar area ledakan.

Polisi pun belum bisa menyebubkan lebih rinci penyebab terjadinya ledakan keras itu, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Sementara infirmasi awal ledakan itu, diketahui dari petugas Damkar Jakarta Selatan membenarkan adanya ledakan di kawasan Setiabudi, Jaksel. Sumber ledakan berasal dari septic tank.

“Iya, tadi informasi ledakan dari septic tank, tapi awalnya informasi ada kebakaran ledakan tabung gas, tapi pas sampai, ledakan septic tank,” ucap Bagus Febrianto selaku petugas Damkar Jaksel.

Sedangkan untuk sumber ledakan itu, petugas tersebut mengatakan berasal di Kawasan Guntur, tepatna dekat Taman Perahu, Setiabudi, Jaksel.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor