TANGSELIFE.COM – Informasi buat warga Serpong Utara, saat ini akses jalan AMD Serpong Utara dan Jalan Manunggal V Parigi Pondok Aren sedang ditutup sementara.

Penutupan akses jalan itu dilakukan lantaran sedang adanya proses peninggian jembatan pada segmen Kali Angke.

Perbaikan jembatan akses jalan itu dilakukan oleh Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Humas DSDABMBK Kota Tangsel Kemal mengatakan, penutupan akses jalan dilakukan selama 4 hari, Jumat-Senin atau 10-13 November 2023.

“Saat ini kami melaksanakan peninggian level jalan eksisting lama yang masih rendah dengan pembetonan,” kata Kemal dalam keterangannya kepada Tangselife.com, Jumat, 10 November 2023.

“Penutupan dilakukan sementara hingga umur beton memenuhi syarat untuk dapat dilalui kendaraan,” sambungnya.

Kemal mengungkapkan, proyek peninggian jembatan segmen Kali Angke sebagai salah satu upaya untuk menangani genangan pada badan jalan yang sering terjadi akibat luapan air sungai.

Kemal pun meminta maaf kepada pengendara apabila selama proses pekerjaan tersebut mengganggu lalu lintas untuk sementara waktu.

“Dengan sangat berat hati kami lakukan penutupan pada simpang jalan AMD dan jalan Manunggal V Kelurahan Parigi,” pungkasnya. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter