TANGSELIFE.COM – Anak Tangsel M Kafiatur Rizky ambil bagian membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17.

Kafiatur Rizky akan ikut membela Timnas Indonesia dalam laga Piala Dunia U-17 pada tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023.

Piala Dunia U-17 sendiri akan berlangsung di empat Stadion yang telah ditetapkan diantaranya Jakarta Internasional Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Manahan Solo dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, telah menetapkan 21 nama yang akan mengarungi Piala Dunia U-17.

Salah satu nama yang masuk dalam skuad Timnas U-17 yaitu Muhammad Kafiatur Rizky.

Kafiatur Rizky merupakan salah satu gelandang Timnas U-17 yang lahir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 17 Juli 2006.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, turut bangga dengan adanya salah satu warganya yang turut serta dalam gelaran Piala Dunia U-17.

“Saya bangga dengan prestasi ananda Kafiatur Rizky yang terpilih menjadi salah satu  pemain Timnas,” kata Benyamin Davnie, ketika dihubungi Tangselife.com, Jumat, 3 November 2023.

Benyamin berharap kedepannya semakin banyak anak muda asal Kota Tangsel yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

Orang nomor satu di Kota Tangsel itupun mendoakan agar Kafiatur Rizky dapat terus mengembangkan bakatnya sehingga semakin meningkatkan kariernya di dunia sepakbola.

“Semoga kariernya kedepan semakin cemerlang,” pungkas Benyamin Davnie.(Andre)

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter