TANGSELIFE.COM– Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan bersama Bank BJB akan meluncurkan.

Smart Card PBB untuk mempermudah pembayaran pajak secara digital.

Smart Card PBB rencananya secara resmi diperkenalkan dalam acara Smart Digital Festival di Ring O Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada 18-19 Maret 2023.

Smart Digital Festival merupakan kolaborasi antara Bapenda Tangsel, Bank BJB, Flavor Bliss, jejaring media dan di dukung Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan itu akan menghadirkan program pemerintah daerah, entertainment, komunitas, akademisi, bisnis dan jejaring perbankan.

Smart Card ini dihadirkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi perpajakan melalui ponsel saja. Inovasi ini juga akan dikembangkan supaya bayar pajak cukup menggunakan pembayaran virtual akun atau QRIS.

“Smart Card PBB ini diluncurkan sebagai percepatan pembayaran pajak yang dilakukan oleh masyarakat,” Ucap Kaban Bapenda Tangsel, Taher.

Dalam acara tersebut, selain memperkenalkan Smart Card, nantinya juga akan ada musisi papan atas seperti Geisha, Zian Zigas, Ary Goliath, hingga Sigit Wardana yang ikut serta memeriahkan acara Smart Digital Festival.

Nantinya Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Bank Indonesia, OJK, wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan juga akan turut hadir dalam acara tersebut.