TANGSELIFE.COM – Kecelakaan bus rombongan warga Ciptim di ruas tol Cipali – Palimanan KM 179, mendapatkan respon cepat dari Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie.

Benyamin yang mendapatkan kabar duka itu, langsung bergerak menuju lokasi kejadian, dan rumah sakit tempat para korban dirawat.

Benyamin ingin memastikan warganya, dalam tragedi kecelakaan bus rombongan warga Ciptim itu.

“Iya, ada kecelakaan, saya turut berduka dan saya akan menuju ke sana untuk melihat kondisi saudara kita yang terlibat kecelakaan itu,” paparnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan, Sutang, menjelaskan Bus tersebut membawa rombongan peziarah warga Jalan H. Toran, Rengas Ciputat Timur, dan berjumlah 61 penumpang, dan satu orang meninggal dunia.

Untuk para korban sendiri, telah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) di antaranya, RS Mitra Plumbon Cirebon, RS Mitra Plumbon Majalengka, dan RS Arjawinangun Cirebon.

Benyamin juga mengajak warga Tangsel, mendoakan para korban yang terlibat kecelakaan itu, agar tetap dalam kondisi selamat.

“Informasinya ada 1 orang yang meninggal dunia, perempuan. Nanti saya informasikan secara detailnya ya. Saya sedang bergerak ke lokasi kejadian,” terangnya.

“Mari kita doakan saudara kita yang sedang mengalami musibah di Tol Cipali, semoga proses evakuasi berjalan dengan lancar. Dan saya pastikan bantuan dari Pemkot agar mereka bisa pulang kembali ke Tangsel segera dikirimkan,” pungkasnya.

Sopiyan
Editor