TANGSELIFE.COMClinic Beyoutiful di Bintaro Sektor 9 Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan didemo warga, Senin 25 September 2023 siang.

Demo yang dilakukan merupakan bentuk penolakan warga Pondok Aren atas pendirian gedung Clinic Beyoutiful Aesthetic Center at-T-Space milik penyanyi sekaligus dokter Tompi itu.

Imbas aksi demo, lalu lintas di sekitar lokasi klinik pun sempat tersendat.

clinik beyoutiful
aksi demo warga Pondok Aren di klinik kecantikan milik Tompi

Clinic Beyoutiful Milik Tompi di Bintaro Ditolak Warga

Sebelumnya pada Kamis 21 September 2023, warga lebih dulu memasang spanduk penolakan atas pendirian gedung kelinik bedah plastik dan kecantikan itu.

Enam spanduk penolakan Clinic Beyoutiful Aesthetic Center at-T-Space dipasang di sepanjang di Jalan Raya Jombang No.32 Bintaro Sektor 9 Parigi, Pondok Aren.

Kalimat protes yang ditulis pada spanduk putih itu diantaranya ‘Warga Pondok Aren Menolak Beroperasi Gedung Beyoutiful Clinik Dr T’.

Pendirian gedung Clinic Beyoutiful Aesthetic Center at-T-Space milik penyanyi Tompi mendapat penolakan dari warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.
warga pondok aren menolak pendirian gedung klinik Beyoutiful

Alasan Warga Pondok Aren Tolak Clinic Beyoutiful

Warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pondok Aren Bersatu melakukan aksi demonstrasi atas pendirian Clinic Beyoutiful Aesthetic milik Tompi.

Salah satu isi tuntutannya yakni keberatan warga Pondok Aren di sekitar tidak dilibatkan dan tidak diberi kesempatan bekerja di klinik tersebut.

Ditambah, tempat parkir klinik bedah plastik itu ditempatkan pada lahan yang semula direncanakan untuk pembangunan jalan umum.

“Kami dari Aliansi Masyarakat Pondok Aren Bersatu akan melakukan aksi pembongkaran kali,” kata salah satu tokoh pemuda, Faisal.

“Kita selaku masyarakat Pondok Aren merasa dirugikan yang awalnya untuk jalan, tetapi dari pihak Clinic Beyoutiful lahan kali tersebut dijadikan menjadi lahan parkir,” ujarnya.

Karena itu, Aliansi Masyarakat Pondok Aren Bersatu meminta penjelasan atas pembangunan lahan parkir klinik, apakah sudah mengacu pada peraturan pemerintah atau belum.

“Kami kecewa surat sebelumnya sudah kami layangkan, tapi sampe dengan hari ini surat tersebut tidak ada respon dari manajemen klinik Beyoutiful,” tandas Faisal.

spanduk penolakan warga Pondok Aren atas pendirian gedung Beyoutiful

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu