TANGSELIFE.COM โ€“ Ramai video aksi dugaan begal di Tol Tangerang, seorang pengemudi dipepet mobil lain sambil diacungkan senjata tajam.

Video yang diunggah pada Selasa 24, Oktober 2023 ini, kini tengah ramai dibicarakan, dan netizen pun meminta polisi bertindak cepat.

Dalam peristiwa itu, Yoga sebagai korban saat bersama dengan keluarganya dari arah bandung menuju Tangerang.

Lalu tiba-tiba saja pelaku dengan mengendari mobil Honda Brio putih, dan tanpa pelat nomor kendaraan itu tiba-tiba saja menghadang korban.

Korban tidak hanya dipepet oleh pelaku, namun pelaku yang terlihat masih muda itu pun mengeluarkan senjata tajam panjang jenis kelewang, lalu mengancam korban.

Yoga yang tidak mau berhenti dan keluar mobil pun, tetap dipepet pelaku, dan menggedor-gedor kaca mobil korban.

“Dia pukulin kaca mobil dan mengancam kempesin ban,” katanya.

Video ini pun langusng mendapatkan atensi dari Wakapolda Banten Brigjen Sabilul Alif.

Sabilul memastikan lokasi kejadian masuk di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya atensi dan saya pastikan itu di wilayah saya,” ujarnya.

Sementara itu, akun Instagram Polres Metro Tangerang Kota juga memberikan tanggapan.

“Terima kasih atas laporannya kejadian tersebut telah ditangani Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, apabila mendapatkan gangguan kamtibmas dapat menghubungi call centre 110 dan layanan aduan masyarakat di no. Wa. 082211110110 terima kasih salam presisi๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ,” tulis Polres Metro Tangerang Kota di akun resminya.

Sementara itu, Kinduk PJR Tol Jakarta-Tangerang, AKP Suwito, meski pihaknya belum mendapatkan laporan dari korban, namun akan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kita juga sedang telusuri kejadian tersebut,” pungkasnya.

Sopiyan
Editor