TANGSELIFE.COM – Seorang gadis remaja berusia 15 tahun jadi korban pelecehan seksual oleh tiga remaja lainnya di Giant Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dugaan kasus pelecehan seksual itu itu dibenarkan Kapolsek Pondok Aren, Bambang Askar Sodiq, saat dikonfirmasi pada Senin, 6 November 2023.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, dua tersangka pelaku pelecehan tersebut telah berhasil diamankan, yaitu BST dan MA.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, kasus pelecehan seksual itu terjadi pada Kamis, 2 November 2023, tepatnya malam pukul 23.35 WIB.

Bambang mengatakan, kejadian itu bermula ketika tim patroli Bintaro mendapatkan laporan adanya kasus pelecehan di di Loading Dock Giant Bintaro Sektor 7.

Setibanya di lokasi, ketiga pelaku telah terlebih dahulu diamankan oleh Satpam Trans Park Bintaro.

“Dan dari tiga pelaku itu, satu pelaku berinisial F berhasil melarikan diri, sedangkan BST dan MA berhasil diamankan,” jelas Bambang.

“Selanjutnya di interogasi korban mengaku kepada satpam telah dilecehkan oleh para pelaku, setelah itu satpam patroli bintaro membawa mereka ke Polsek Pondok Aren,” ungkapnya.

Bambang menjelaskan, kini kasus tersebut telah ditangani lebih lanjut oleh Unit PPA Polres Tangsel.

“Mengingat pelaku ini masih anak, jadi kami tindaklanjuti ke Unit PPA Polsek Tangsel, di bawa Satreskrim Polres Tangsel,” pungkasnya.

Sopiyan
Editor