TANGSELIFE.COM – Jelang Pilkada 2024, Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka, mengaku akan terlibat membantu memenangkan beberapa calon di daerah.

Hal itu diungkapkan Gibran Rakabuming Raka ketika melakukan blusukan di wilayah Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat, 9 Agustus 2024.

Gibran tidak merinci siapa saja sosok di Pilkada 2024 yang akan ia menangkan.

Namun demikian, putra sulung Presiden Joko Widodo ini mengaku akan terlibat di beberapa titik-titik daerah yang menggelar Pilkada 2024.

“Di beberapa titiklah (akan membantu pemenangan Pilkada),” kata Gibran Rakabuming Raka.

Kendati demikian Gibran mengungkapkan, kedatangannya ke beberapa wilayah tidak serta merta hanya mengendorse sosok calon yang akan maju bertarung di Pilkada 2024.

Melainkan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat agar mengetahui permasalahan yang ada di suatu daerah yang dikunjunginya.

“Sekali lagi ini bukan meng-endorse tapi saya juga punya komitmen untuk menyerap masalah itu, blusukan sekaligus belanja masalah ditemani para calon-calon ini,” ungkapnya.

Gibran Doakan Marshel Widianto di Pilkada 2024

Dalam kesempatan itu, Gibran juga turut mendoakan beberapa sosok calon kontestan yang akan bertarung di Pilkada 2024 ini agar mendapatkan hasil yang terbaik, termasuk Marshel Widianto.

“Tapi hari ini kita fokusnya ke Marshel dulu ya,” tandas Gibran Rakabuming Raka.

Sekedar informasi, Wakil Presiden Indonesia terpilih, Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan di dua lokasi di wilayah Tangsel.

Kedua titik tersebut diantaranya Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, sementara saru titik lainnya yaitu Kelurahan Rengas, Kecamatan Timur.

Dalam melakukan blusukan, Gibran turut ditemani oleh artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad dan bakal calon Wakil Walikota Tangsel Marshel Widianto.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, pada agenda tersebut Gibran Rakabuming Raka juga turut memberikan buku, susu dan roti kepada warga yang ditemuinya di kedua titik tersebut.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter