TANGSELIFE.COM– Mencari tiket pesawat murah merupkan langkah awal yang bisa dipersiapkan sebelum liburan ke luar negeri.

Salah satunya jika berniat untuk berlibur ke Thailand, Anda bisa mencari tiket pesawat murah melalui situs Online Travel Agent (OTA) atau dari situs resmi maskapai.

Mencari tiket pesawat murah merupakan salah satu upaya agar anggaran berlibur yang dikeluarkan tidak berlebihan dan dana bisa dialokasikan untuk keperluan perjalanan lainnya.

Salah satu maskapai yang menyediakan penawarna tiket pesawat murah yang terbagi dalam beberapa periode penerbangan adalah Air Asia.

Tiket pesawat murah menuju Bangkok, Thailand ini tidak hanya untuk penerbangan dari Jakarta, tetapi dari beberapa kota besar di Indonesia lainnya.

Beberapa kota besar yang menyediakan penerbangan ke Bangkok yakni Surabaya dan Denpasar.

Berikut rincian harga untuk harga tiket pesawat murah ke Bangkok dari beberapa kota besar di Indonesia untuk keberangakatan 2023 yang perlu Anda ketahui.

Daftar Harga Tiket Pesawat Murah ke Bangkok Agustus 2023.

  • Keberangkatan Jakarta – menuju Bangkok PP

Jika memesan tiket pesawat melalui situs resmi Air Asia maka untuk penerbangan Jakarta-Bangkok dibanderol mulai dari Rp 919.000.

Sedangkan untuk tiket pesawat dari Bangkok-Jakarta menggunakan Air Asia berkisar Rp 889.000, harga tersebut dilihat berdasarkan situs OTA Tiket.com.

Tiket pesawat murah untuk tujuan Jakarta-Bangkok PP juga terbagi dalam beberapa periode, seperti pekan keempat dan kelima Agustus.

Kemudian tersedia juga di bulan September dan Oktober, serta tiga pekan terakhir bulan November.

  • Keberangkatan Surabaya – menuju Bangkok PP.

Untuk keberangkatan ke Bangkok 2 dan 8 November 2023 tersedia tiket pesawat murah maskapai Air Asia dengan tarif Rp 1,2 juta berangkat dari Surabaya.

Air Asia juga menyediakan tiket murah pada bulan Oktober kisaran Rp 1,27 juta dengan tujuan Surabaya-Bangkok.

Sementara itu, Maskapai Batik Air juga menyediakan tiket seharga Rp 1, 27 juta untuk ke Bangkok dengan opsi penerbangan transir di Kuala Lumpur dan dilanjutkan dengan Air Asia.

Tiket pesawat murah untuk tujuan Bangkok- Surabaya dibanderol mulai dari Rp 1,82 juta pada bulan Oktober.

Sedangkan untuk bulan November tiket pesawat tujuan Bangkok- Surabaya berkisaar Rp 1,83 juta.

  • Keberangkatan Denpasar – menuju Bangkok PP.

Tiket pesawat murah keberangkatan Denpasar ke Bangkok hanya ada untuk penerbangan di tanggal 28 November 2023 mulai dari Rp 900 ribu menggunakan Air Asia.

Tiket murah Denpasar-Bnagkok banyak tersebar untuk penerbangan di bulan November yang dibanderol sehaga Rp 1,35 juta.

Sedangkan untuk penerbangan sebaliknya Bangkok-Denpasar tiket murah tersebar unuk keberangkatan akhir Oktober dan akhir November Rp 1,2 jutaan.

Daftar Harga Tiket Pesawat Murah ke Thailand Agustus 2023.

Tiket pesawat murah tidak hanya untuk penerbangan ke Bangkok saja, ternyata tersedia juga untuk penerbangan ke beberapa kota yang ada di Thailand.

Selain Bangkok yang menjadi destinasi populer untuk para wisatawan, ada juga Phuket dan Chiang Mai.

Berikut daftar harga tiket pesawat keberangakatan dari Jakarta menuju Phuket atau Chiang Mai.

  • Keberangkatan Jakarta – menuju Phuket PP.

Tiket murah untuk tujuan Jakarta-Phuket tersebar pada pertengahan September dan awal Oktober kisaran Rp 1 jutaan, jika memesan melalui OTA.

Sedangkan jika memesan tiket melalui situs resmi Scoot, harga tiket dibanderol Rp 986.863 tujuan Jakarta-Phuket.

Penerbangan Phuket-Jakarta berkisar Rp 1 jutaan berdasarkan harga yang tercantum di OTA dan situs resmi Air Asia.

  • Keberangkatan Jakarta – menuju Chiang Mai.

Tiket murah tujuan Jakarta-Chiang Mai berkisar Rp 900 ribuan pemesanan melalui Tiket.com.

Harga yang lebih murah ditawarkan untuk keberangkatan 29 Oktober hanya Rp 858.300.

Pada umumnya tiket pesawat Jakarta-Chiang Mai berkisar antara Rp 1,4 juta sampai Rp 1,8 juta pada bulan September dan Oktober.

Sementara untuk penerbangan Chiang Mai-Jakarta pada tanggal 1,5, 12 September dan 2 Oktober harga tiket dibanderol mulai dari Rp 953 ribu.