TANGSELIFE.COM – Hendak tawuran di Tangerang di Cibodas, Kota Tangerang, Minggu dini hari, 21 Januari 2024, 10 remaja diamankan polisi.

Yang mengerikan ketika hendak melakukan tawuran ini ialah, diikuti oleh para remaja, bahkan mereka dipersenjatai dengan senjata tajam hingga bom molotov untuk melukai lawannya.

Polisi yang patroli pun langsung bertindak cepat, mengamankan 10 pelaku yang berencana tawuran di Tangerang tersebut.

“10 orang berhasil diamankan, dan barang bukti yang kami temukan tiga sajam, petasan dan bom molotov yang disembunyikan di dalam karpet,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho, Senin 22 Januari 2024.

Lanjut Zain, menegaskan dan dalam membubarkan mengamankan pelaku aksi tawuran di Tangerang ini, ketika tim patroli yang dipimpin Kapolsek Jatiuwung Komisaris Donni Bagus Wibisono.

“Patroli ini disebar ke titik yang disinyalir tempat berkumpulnya kelompok ini, dan juga diduga menjadi titik lokasi tawuran,” paparnya.

Lanjut Zain, saat melihat adanya sekelompok remaja yang mencurigakan itu, polisi pun langsung melakukan pemeriksaan dan menyisir lokasi sekitar.

“Ketika diperiksa, benar saja tim kami bersama tokoh masyarakat setempat, akhirnya ditemukan sajam dan bom molotov,” ujarnya.

Dari 10 remaja yang diamankan itu, Zain mengatakan tim patroli mengamankan dua bilah celurit dan satu katana atau pedang.

Petasan kembang api dan botol berisi bensin yang diduga bom molotov untuk tawuran.

“Para remaja ini masih berusia belasan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan dengan melibatkan Unit PPA Polres, Bapas anak dan P2TP2A, untuk menangani dan mendampingi,” kata Zain.

Polisi juga memanggil orang tua para remaja yang hendak tawuran itu dan sekolah yang bersangkutan.

Sopiyan
Editor