Tangselife.com – Ribuan pouch minyak goreng dijual murah oleh PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang dalam bazar Serponh Utara 2022, Selasa (6/12/2022).

Hal itu, sebagai upaya IKPP untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga murah dan mengendalikan inflasi di Kota Tangsel.

Humas PT Indah Kiat Achmad Junaidi mengatakan, minyak goreng yang dijual murah itu berisi 90 ml dijual dengan harga Rp14 ribu.

Harga tersebut, lebih murah hingga Rp5 ribu dibandingkan dengan harga minyak di pasaran.

“Kami menjual 1.000 pouch minyak goreng murah dan akan dilakukan di seluruh kecamatan di Tangsel,” kata pria yang akrab disapa Bang Jun itu.

Bang Jun berharap, dengan adanya bazar pengendalian inflasi ini dapat membantu warga, khususnya warga di Kecamatan Serpong Utara.

“Semoga ini dapat membantu warga, khususnya warga Serpong Utara,” ungkapnya.

Kegiatan bazar itu dihadiri oleh Sekda Kota Tangerang Selatan Bambang Nurtjahyo dan mengucapakan terima kasih atas kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terutama PT. Indah kiat

“Terima kasih atas partisipasinya, semoga dapat membantu masyarakat memudahkan mendapat minyak goreng murah,” kata Bambang.

Sementara itu, Camat Serpong Utara, Sutang Suprianto menjelaskan, para pihak swasta sangat antusias dalam kegiatan bazzar di Serpong Utara di tahun ini.

“Pihak swasta sangat antusias untuk bersama-sama menyemarakkan kegiatan bazar pengendalian inflasi Serpong Utara , dan mereka membuka gerai untuk mempromosikan produknya, terutama PT. Indah Kiat Tangerang yang selalu bersinergi dengan pemerintah dalam membantu masyarakat,” pungkasnya. (VYH/ASN)