TANGSELIFE.COM – Iptu Alvian Hidayat resmi mengajukan gugatan perceraian kepada istrinya, seorang dokter muda bernama Karina Dinda Lestari yang beberapa waktu lalu diketahui selingkuh.

Suami dokter yang kerap disapa KDL ini menegaskan bahwa ia tak plin plan dalam menyikapi kasus ini.

Karina diduga selingkuh dengan teman kampusnya bernama Andy Wahab, seorang dokter residen atau dokter umum yang sedang menempuh pendidikan spesialis.

“Saya sudah ajukan gugatan perceraian ke lembaga. Supaya menegaskan berita-berita yang beredar. Karena saya jadi kelihatan plin plan di berita tersebut,” ungkapnya.

Iptu Alvian Hidayat juga membantah beberapa pemberitaan yang menggabungkan pernyataannya hingga seakan menyudutkan kampus tempat KDL dan AW menempuh pendidikan.

“Saya pastikan bukan berasal dari saya. Pernyataan yang ada dalam berita tersebut,” kata Iptu AH.

Diketahui kasus perselingkuhan antara dokter Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab telah dilaporkan Iptu Alvian Hidayat.

Adapun ia telah melaporkan perbuatan tersebut ke Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Laporan polisi yang didaftarkannya yaitu terkait kasus dugaan perzinaan.

Dalam perkembangan kasusnya, Karina Dinda Lestari justru mengaku telah dipaksa oleh AW.

Dari penuturannya, kasus ini disebut bukan perselingkuhan, tapi KDL jadi korban intimidasi AW dan sempat dipaksa untuk bersetubuh.

Dokter KDL merasa takut kepada AW jika permintaannya tak dituruti, karena bisa berdampak pada pendidikan koasnya.

Sebab, Andy Wahab selaku dokter residen berperan sebagai pembimbing dalam pendidikan koasnya KDL.

Disebutkan juga ada perempuan lain yang turut menjadi korban asusila yang diduga dilakukan AW.

Sehingga, Karina Dinda Lestari bukan satu-satunya korban Andy Wahab, karena diduga ada beberapa dokter koas lainnya yang juga mengalami hal serupa.

Curhatan Iptu Alvian Hidayat Merasa Kecewa Diselingkuhi

Iptu Alvian Hidayat gugat cerai istrinya
Begini curhatan kekecewaan Iptu Alvian Hidayat usai diselingkuhi istrinya

Setelah memergoki perselingkuhan istrinya dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS) bernama Andy Wahab, Iptu Alvian Hidayat mengungkapkan curahatan hatinya di media sosial.

Dikabarkan curhatan tersebut diungkap Iptu Alvian Hidayat di akun Instagram pribadinya @piaaan03.

Dalam narasinya, ia mengungkapkan segala perjuangannya untuk mendapatkan cinta sang istri.

Ia mengaku rela tak pulang kampung demi biaya kuliah KDL, rela tak beli sepeda motor untuk bayar kos KDL hingga tak ikut liburan demi menikahinya.

Di akhir curhatan, Iptu Alvian Hidayat merasa dirinya adalah orang paling sial di dunia lantaran seluruh jerih payah yang dihasilkan untuk istrinya malah disalahgunakan untuk hal menyimpang.

Berikut ini adalah isi curhatan lengkap Iptu Alvian Hidayat:

Kamu tau gak sih sayang, aku rela berkorban apa saja demi kamu. Aku rela nggak pulang kampung demi biaya kuliah kamu. Aku rela nggak beli motor baru demi biaya kos kamu. Aku rela nggak beli baju baru demi biaya hidup kamu.

Aku rela nggak ikut liburan sama teman-teman demi ngumpulin uang buat nikahin kamu. Aku rela nggak ikut wisuda kamu karena aku lagi sekolah perwira. Aku rela nggak ada di samping kamu saat kamu sakit karena aku lagi bertugas.

Aku rela nggak bisa tidur nyenyak karena kangen kamu. Aku rela nggak bisa makan enak karena mikirin kamu. Aku rela nggak bisa senyum lebar karena rindu kamu. Aku rela nggak bisa bahagia karena cinta kamu Tapi apa yang kamu lakukan sayang? Kamu malah main gila di belakang aku. Kamu malah selingkuh sama mahasiswa yang masih bau kencur. Kamu malah zina sama orang yang nggak ada apa-apanya dibanding aku. Kamu malah khianati aku yang udah setia sama kamu.

Kamu tau gak sih sayang, betapa sakitnya hati aku? Betapa hancurnya jiwa aku? Betapa rusaknya mimpi aku? Betapa matinya harapan aku? Betapa bodohnya aku? Betapa nyesalnya aku? Betapa kecewanya aku? Betapa bencinya aku? Kamu tau gak sih sayang, betapa aku mencintaimu? Tapi sekarang semua sudah terlambat. Kamu sudah buat aku jadi orang yang paling sial di dunia ini. Kamu sudah buat aku jadi orang yang paling malang di dunia ini. Kamu sudah buat aku jadi orang yang paling hina di dunia ini.