TANGSELIFE.COM – Seorang atlet sepeda Australia membagikan momen kurang menyenangkan yang ia alami beberapa hari sebelum pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Logan Martin yang dikenal sebagai atlet BMX asal Australia menceritakan pengalaman buruk tersebut di Instagram pada Rabu, 24 Juli 2024 malam.

Dalam tayangan video tersebut, ia mengungkap baru saja menjadi korban pencurian setelah mobil van miliknya dibobol paksa oleh perampok.

Kondisi kaca mobil miliknya nampak pecah di bagian sisi kemudi dan penumpang.

Barang miliknya yang berupa dompet, ransel, dan barang-barang pribadi lainnya hilang dicuri perampok tersebut.

Beruntung, barang-barang penting miliknya ada di kamar, sehingga tak menjadi sasaran sang pencuri.

Our van got broken into overnight. Luckily most of our stuff was in our room and we managed to recover a lot of it too. I lost my wallet, backpack and a few other things but overall it didn’t end up being too bad. (Van kami dibobol semalam. Untungnya sebagian besar barang-barang kami ada di kamar dan kami berhasil memulihkan banyak barang juga. Saya kehilangan dompet, ransel, dan beberapa barang lainnya),” tutur sang atlet sepeda.

Berkat alat pelacak yang terpasang di kopernya, Martin berhasil menemukan sejumlah barang curian yang ternyata dibuang di area sekitar yang nampak seperti taman.

Adapun beberapa barang tersebut adalah sarung tangan, helm, hingga kursi pijat.

Martin mengabadikan momen ketika barang-barang miliknya itu berserakan di bawah pohon hingga di samping tumpukan sampah.

Dalam tayangan itu juga ia merekam sejumlah anggota delegasi olahraga Australia yang bekerja sama dengan polisi untuk menyelesaikan insiden pencurian yang menimpa mobil atlet sepeda Australia tersebut.

Meskipun insiden tersebut terjadi dua hari menjelang pembukaan Olimpiade Paris 2024, namun itu menimpa sang atlet sepeda Australia saat sedang di Brussels, Beligia yang wilayahnya berbatasan dengan Prancis.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter